Investasi Mudah Menggunakan Tokopedia Reksadana

0
226
tokopedia reksadana

Tokopedia merupakan salah satu start up di Indonesia dengan tujuannya yaitu mencapai pemerataan ekonomi secara digital. Didirikan oleh William Tanuwijaya Leontinus Alpha Edison sejak tahun 2009, Tokopedia sudah menjadi unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tapi juga pada level Asia Tenggara. Sebuah platform yang mampu membantu UMKM, toko kecil, individu dan brand-brand kecil untuk mengelola bisnisnya melalui sistem online. Dari beberapa fitur, salah satunya reksadana merupakan pilihan yang cocok bagi masyarakat yang memiliki modal atau dana. Keuntungan reksadana ada di sini.

Baca juga : Bonus Demografi, Apakah Indonesia Siap Mengikuti Arus Milenial?

Reksadana Tokopedia

Tokopedia terus mengembangkan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Misalnya seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, voucher, pembayaran PDAM, PLN, angsuran kredit, pembayaran BPJS dan masih banyak lagi. Salah satu fitur keuangan yaitu reksadana, fitur yang satu ini membantu pengguna dalam berinvestasi dengan keuntungan kurang lebih 7% per tahun. Reksa dana sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bareksa (saham online terbaik).

Baca juga : Website Builder Gratis yang Cocok Untuk Pemula

Kenapa Tokopedia Reksadana?

Yang pertama, Anda mampu berinvestasi mulai dari Rp10.000 dengan menggunakan beragam metode pembayaran untuk mendapatkan keuntungan hingga 7%* setahun.

Kedua, proses mudah hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk pendaftarannya

Yang ketiga, jual beli dapat dilakukan setiap hari. Selain itu hasil penjualan langsung diterima dan digunakan untuk transaksi selanjutnya.

Yang terakhir, Tokopedia bekerja sama dengan Syailendra Capital sebagai Manajer Investasi (MI) dan Bareksa sebagai agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) yang telah berpengalaman lama dalam bidang investasi.

Baca juga : Tips Meningkatkan Performa SEO pada Artikel di Website

Cara Membeli Reksadana

Pertama, mendaftar dengan cara mengisi formulir secara online. Kedua, membeli reksadana dengan mudah. Ketiga, selalu cek keuntungan harian.

Cara Mencairkan Reksadana

Pertama, jika dana investasi mencukupi, tinggal klik jual lalu pilih tujuan pengiriman. Kedua, cek dana di saldo Tokopedia atau TokoCash. Ketiga, transfer dari saldo Tokopedia ke bank.

Untuk selengkapnya silakan download aplikasi Tokopedia di Play Store atau iOS, simak video berikut ini.