Samsung siapkan produk baru series M disebutnya, ditujukan kepada generasi Millennial  khususnya bagi para owner online shop. Samsung Galaxy M20 mengusung aspek yang lumayan berkelas serta desain yang elegant. Keunggulan cepat mengisi daya menjadikan samsung galaxy M20 akan menjadi smartphone andalan owner onlineshop.

Baca Juga : Pajak E-Commerce Akan Segera Berlaku

Bicara Galaxy M20 hadir dengan layar 6,3 inch dengan resolusi Full HD+ , Infinity V dan aspek rasio 90%. Dapur pacunya Exynos 7904.

Samsung menyertakan kamera belakang ganda, masing-masing 13 MP dengan aperture f/1.9 dan 5 MP dengan aperture f/2.2 serta ultra wide angle 120 derajat. dengan fitur kamera yang seperti ini sangat mempermudah para pemilik usaha untuk melakukan foto produk yang menarik dan berkualitas untuk di posting di social media usaha anda.

Baca Juga : Pentingkah CSR bagi sebuah perusahaan?

Kekuatan Baterai: 5.000 mAh dengan kekuatan baterai yang tahan lama ini sangat menguntungkan bagi para pemilik usaha yang kerap mengikuti pameran produk, akan sangat mudah untuk terus berinteraksi dengan para konsumen di social media tanpa khawatir baterai habis.

Harga Samsung Galaxy M20 untuk
RAM 3 GB / ROM 32 GB 10.990 rupee atau Rp 2,172 juta sedangkan untuk RAM 4 GB / ROM 64 GB 12.990 rupee atau Rp 2,567 juta. Dari segi harga juga masih sangat terjangkau cocok untuk investasi fasilitas bagi usaha anda.

Galaxy M20 bisa dibilang ponsel gebrakan Samsung, karena speknya lumayan tinggi dan banderolnya tak terlampau mahal. Dengan fasilitas yang begitu mewah hal ini bisa dimanfaatkan bagi para pemilik untuk meningkatkan traffic penjualan produk di social media.

Baca Juga : Pahami Perilaku Konsumtif Media Internet

Salam Digitizers