Bagaimana Konten Produk yang Berkualitas?

0
109
Konten produk berkualitas merupakan hal penting untuk mendapatkan perhatian dari calon pelanggan potensial anda. Apalagi didukung dengan menggabungkan kualitas gambar menggunakan media yang menarik akan sangat menguntungkan seller.

Baca juga : Trik di Facebook untuk Kegiatan Marketing

Atau anda memiliki sesuatu seperti 3D dimana konsumen dapat menarik kamera sekitar objek untuk melihat. Apakah dari sudut yang berbeda adalah salah satu cara yang bagus untuk memperagakan?.

Persaingan perbelanjaan saat ini semakin ketat dengan adanya digital marketing. Konsumenpun menjadi semakin pandai dalam memilih dan memastikan produk yang akan mereka beli secara online untuk memenuhi kebutuhan mereka ketika dikirimkan. Salah satu cara untuk memastikan pelanggan senang adalah dengan memiliki deskripsi produk yang sangat rinci. Konsumen tidak mencari kejutan setelah mereka membeli. Pembeli mengatakan bahwa konten produk terinci adalah alasan No. 1 mereka mengklik “Beli”.

Artikel serupa : Faktor Penyebab Naik Turunnya Harga Saham

konten produk
Pembeli mempertimbangkan gambar produk “sangat penting” ketika datang untuk membuat sebuah keputusan pembelian. Pembeli selalu melakukan riset online sebelum mereka membeli barang. Riset online tersebut untuk menghindari barang yang tidak sesuai dengan keinginan atau barang tidak sama dengan gambar yang ada. Tidak sedikit juga para seller memposting gambar-gambar palsu untuk menarik minat pembeli atau mengambil gambar dari toko sebelah yang membuat pembeli sangat berhati-hati dalam melakukan transaksi online.
Konten produk menjadi raja. Pembeli tekan ”putar”, dengan nilai pesanan lebih tinggi untuk halaman produk yang menampilkan video. Dari penjelasan video hingga kuesioner aktual membuat konsumen merasa seperti mereka membuat pilihan yang terbaik akan memastikan produk anda keluar berada dipuncak pasar.
Pembeli dapat membeli dari perusahaan yang berbeda dari yang diharapkan karena infromasi yang mereka temukan secara online. Alasan pembeli membeli dari perusahaan lain adalah rincinya informasi detail produk yang ditawarkan pada perusahaan tersebut. Misalnya mulai dari bentuk, bahan yang digunakan,beberapa sample yang telah digunakan oleh orang lain juga memicu pembeli untuk membeli di toko tersebut. Beberapa review dalam bentuk video yang dapat diputar langsung oleh pembeli juga menjadi salah satu faktor penting agar pembeli mau berbelanja di toko tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.