tingkatkan penjualan lewat promo menarik

Tingkatkan Penjualan Lewat Promo Menarik – Pebisnis atau pemilik usaha online maupun offline tentu menginginkan produknya laku dipasaran serta jumlah penjualannya yang terus meningkat setiap saat. Namun, banyak cara yang harus diterapkan oleh pemilik usaha. Selain itu, pemilik usaha juga harus berpikir kreatif dan inovatif dalam membuat promo untuk meningkatkan penjualannya. Promo menarik apa saja yang dapat dilakukan pemilik usaha untuk meningkatkan penjualan? Berikut penjelasannya.

Tingkatkan Penjualan Lewat Promo Menarik

Berikan Diskon

Agar calon pelanggan lebih tertarik dengan produk yang anda pasarkan, berikan diskon pada waktu atau produk tertentu agar margin yang anda dapatkan tetap stabil namun penjualan tetap meningkat. Dengan adanya potongan harga tentu akan membuat calon pelanggan lebih melirik produk anda dibandingkan dengan produk lain mengingat harganya yang lebih murah.

Baca Juga : Fitur Baru Instagram Nametag, Begini Cara Menggunakannya!

Promosi Sebanyak Mungkin

Promosikan produk dan brand anda sebanyak mungkin agar calon pelanggan lebih mengenali dan mengingatnya. Lakukan promosi pada social media maupun promosi secara konvensional menggunakan brosur atau flyer jika anda memiliki offline store. Buatlah konten yang menarik pada promo sosial media anda agar calon pelanggan lebih tertarik dan mudah mengingat.

Memberikan Gratis Ongkos Kirim

Bagi pemilik bisnis online terkadang pelanggan banyak yang mengeluhkan tentang ongkos kirim yang dibebankan pada pelanggan. Oleh karena itu dengan mengadakan promo gratis ongkos kirim pada momen tertentu akan membuat pelanggan tertarik untuk segera membeli produk anda.

Buat Nama Promo yang Menarik

Pemberian nama promo yang menarik dalam strategi pemasaran juga sangat penting dan berpengaruh banyak pada ketertarikan pelanggan. Nama promo yang anda gunakan tentu haru kreatif dan inovatif supaya calon pelanggan tertarik dan mudah mengingat promo yang anda sebar luaskan.

View this post on Instagram

Tua tua keladi, makin tua makin menjadi. Ganbro pasti familiar dong dengan istilah tersebut! Jangan anggap remeh barang-barang tua lo, karena yg semakin berumur kadang harganya dan performanya jauh lebih baik dari yg sekarang, termasuk perlengkapan foto dan video juga lo. Stay tune ganbro, @studiostar7 punya koleksi tua tua keladi yg kece bgt! . . . TKP STUDIOSTAR7 🌐 http://studiostar7.net Tersedia juga di Bukalapak & Tokopedia 📧fun@studiostar7.net ☎ (+62) 87-857-6666-88/(+62) 811-349-6688 (Call /WA) 📱PIN BBM D9E0D004 / D9746398 📹 Youtube: Studiostar7 📢 ID Sosmed For FBpage / IG / Telegram / LINE @studiostar7 #SayaFotografer #Studiostar7 #paketstudiofotografi #perlengkapanstudiofotografi #tuatuakeladi

A post shared by Perlengkapan Studio Fotografi (@studiostar7) on

Seperti promo yang dilakukan StudioStar7 yang menggunakan nama promo menarik yakni “Tua-tua Keladi”. Promo tersebut tentunya dibuat untuk menarik dan membuat pelanggan semakin penasaran dengan promo yang sedang dilakukan. Untuk pemesanan produk dari promo tersebut dapat dilakukan secara Online maupun Offline.

Baca Juga : Tingkatkan Engagement Instagram dengan Caption Menarik

Itulah beberapa cara tingkatkan penjualan lewat promo yang menarik. Anda dapat menerapkan cara-cara tersebut agar penjualan anda semakin meningkat.

Salam Digitizer,