telkomsel

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi mudik, Telkomsel bekerjasama dengan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri) menghadirkan saluran Mudik Hepi 2019. Melalui aplikasi MAXstream yang dapat diakses dari tanggal 27 Mei 2019 hingga 26 Juni 2019 dengan tanpa biaya tambahan.

Saluran Mudik Hepi 2019 di MAXstream menghadirkan pantauan keadaan jalur mudik melalui 50 CCTV Korlantas yang terletak di berbagai titik keramaian. Pelabuhan Merak, Bakauheni, hingga Ketapang dan lain-lain.
Selain itu, tersedia juga berbagai video-video edukasi dan informasi terkini tentang arus mudik 2019. Serta akses call center NTMC Polri yang dapat dihubungi selama 24 jam dari MAXstream.

Baca juga: Kemenhub Gandeng XL Axiata Hadirkan Peta Aplikasi Mudik

Untuk dapat mengakses saluran Mudik Hepi 2019 dengan lebih hemat, pelanggan dapat menggunakan paket MAXstream yang tersedia mulai dari Rp 10. Bisa juga menggunakan kuota internet 1 GB untuk 2 hari.

Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi mengatakan, Telkomsel gembira atas kerjasama dengan Korlantas Polri untuk mendukung Mudik Hepi 2019. Tentu tujuan ini adalah agar masyarakat bisa mudik dengan aman, lancar, dan selamat sampai tujuan.

Ia menjelaskan bahwa dengan adanya saluran khusus mudik di MAXstream, ia berharap pelanggan dapat merasakan pengalaman mudik yang nyaman. Berbekal informasi mudik yang memadai selama perjalanan tentu memudahkan pemudik memilih jalan yang relatif tidak macet.

Baca juga: Dari Layanan GrabCar Premium Hingga Grab Katering

Sedangkan mengenai saluran khusus mudik 2019 di MAXstream tersebut, Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Refdi Andri mengatakan pentingnya masyarakat mengetahui akan informasi yang tersedia di MAXstream.

Kita bisa mengetahui jalur-jalur mana yang sedang macet dan tidak, atau bagaimana kelancaran arus lalu lintas. Penggunaan MAXstream sebagai saluran CCTV sangat efisien sebagai bekal pemudik dijalan raya.

“Silahkan ini juga di sosialisasikan, karena ini juga informasi penting bagi masyarakat yang hendak melakukan mudik,” ujar Kakorlantas.

Baca juga: GrabBajay, Solusi Menyasar Jalur yang Sulit Dijangkau

Baca juga: Produsen Chip Terbesar China Hengkang dari Bursa Efek New York