socio buzz
Sumber : www.sociobuzz.com

Jika marketplace pada umumnya bergerak di sektor jual beli barang, kali ini berbeda. Socio Buzz hadir sebagai marketplace yang menghubungkan pemilik usaha online dengan para influencer. Socio Buzz tak hanya menawarkan Jasa endorse para selebgram. Tetapi juga menawarkan jasa – jasa yang sulit kita temui di marketplace seperti Stand up comedy, MC bahkan DJ.

Baca Juga : 5 Situs Jual Beli Online

Cara kerjanya cukup mudah! Jika kita sebagai selebgram mendaftar sebagai Talenta atau creator mengisi biodata diri lalu menawarkan harga sekali endorse berapa. Harga yang ditawakan selebgram di Socio Buzz beragam mulai dari lima ratus ribu sekali posting sampai puluhan juta rupiah. Hal tersebut tergantung tingkat ketenaran, jumlah followers dan gaya hidup mereka.

Mengenal lebih dekat Socio Buzz

Konsumen juga bisa memilih menginkan selebgram yang bergerak di sub sektor apa. Selebgram, YouTuber, penyanyi atau DJ. Ada beberapa selebgram yang tidak bisa mempromosikan beberapa barang seperti YouTuber yang kontenya hanya mereview makanan. Maka ia tidak menerima endorse produk kecantikan. Begitu pula selebgram yang kontenya fokus pada alat kecantikan tidak menerima endorse makanan.

Baca Juga : Pajak E-Commerce Segera Diberlakukan

Socio Buzz hadir menawarkan jasa marketing yang sangat dibutuhkan saat ini. Sehingga para owner online shop tidak perlu pusing mencari siapa selebgram yang cocok untuk produk mereka. Menerka-nerka harga endorse mereka juga tidak akan terjadi. Di Socio Buzz semua terbuka mulai dari harga sampai kualitas endorse saat di posting.

Kekurangan Socio Buzz saat ini masih belum mengjangkau seluruh selebgram yang mempunyai tingkat ketenaran di dunia maya. Selain itu juga nama nama artis yang tercantum belum sepenuhnya. Karena para talenta atau selebgram yang terdaftar adalah mereka yang mendaftarkan diri mereka sendiri di portal Socio Buzz.

Beriklan dengan menggunakan jasa para influencer memang sangat menguntungkan saat ini. Tapi sebagai pemilik usaha juga harus selektif dalam memilih siapakah seseorang yang akan kita endorse. Memperhitungkan apakah kita akan balik modal produksi atau balik modal endorse, serta perhatikan produk yang akan kita endorse juga.

Baca Juga :Ketika Manusia Takut Akan Kecerdasan Buatanya

Salam Digitizer