Ramadhan

Ramadhan kali ini menjadi momen yang spesial bagi 3 Indonesia. 3 terus meningkatkan kualitas layanan demi pelanggan yang akan menikmati perjalanan mudik ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dapat terus nyaman berinternet di jaringan 3 Indonesia. Pasalnya, bukan rahasia lagi jika internet merupakan hal pokok bagi masyarakat Indonesia. Apa saja program yang ditawarkan?

Baca Juga: Go- Food Lebih Dipercaya UMKM sebagai Online Food Delivery

Pelanggan adalah Raja

Kalimat ini sudah melekat di telinga masyarakat luas sehingga menjadi sebuah hukum wajib. Pelanggan yang menjadi sasaran bisnis kita harus mendapatkan kepuasan layanan produk kita. Hal ini yang selali ditekankan para pemilik usaha, sehingga selalu berlomba meningkatkan kualitas layanannya. Begitupun dengan 3 Indonesia yang telah mempersiapkan perluasan kapasitas dan cakupan jaringan sejak awal tahun sebagai bagian dari ekspansi agresif 3 membangun 8.000 sites 4G di tahun 2019. Lebih dari 50% dari total titik tersebut telah dibangun di Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Tambahan titik ini diperkirakan mampu menampung lonjakan trafik hingga 140%.

Baca Juga: Mediv, Aplikasi Baru Berbasis Augmented Reality untuk Dunia Medis

Dengan upaya ekspansi dan optimalisasi kapasitas ini, maka pengalaman berinternet pelanggan 3 akan semakin baik khususnya di kota-kota yang menjadi tujuan mudik, lokasi wisata dan titik layanan umum seperti pelabuhan laut dan udara, stasiun kereta api serta terminal bis. Untuk mendukung perjalanan mudik jalur darat, jaringan 3 telah tersedia di sepanjang jalan tol Merak – Probolinggo dan ditingkatkan kapasitasnya dengan penambahan sejumlah mobile BTS.

Baca Juga: Mengenal Cost Per Lead dalam Digital Marketing

Ramadhan ala 3 Indonesia – Promo Dobel Berkah

Selain melakukan optimalisasi jaringan, 3 juga menawarkan promo yang menarik. Promo tersebut adalah Ramadhan Dobel Berkah yang memberikan keuntungan bagi pengguna dan 3. Tak hanya itu, pengguna diberikan kesempatan untuk berbagi rejeki pada anak yatim dan kaum dhuafa. Program ini memungkinkan pengguna berbagi paket data ataupun pulsa, namun akan ada keuntungan sekitar 10-30% yang bisa didapat. Lalu, 100-300 rupiah dari transaksi tersebut secara otomatis akan disumbangkan ke badan sosial. Tidak hanya menguntungkan bagi 3, namun juga berdampak bagi pengguna serta masyarakat sekitarnya.

Dengan optimalisasi di bilan Ramadhan ini, diharapkan pelanggan 3 dapat mengakses mobile games, Instagram, Facebook, aplikasi instant messaging dengan lebih cepat di hari raya nanti. 3 sudah memanjakan pelanggannya mulai dari sekarang, pun bisnis kita harus menjadikan pelanggan sebagai raja.