mediv

Setelah beberapa saat lalu beberapa BUMN bekerjasama untuk memunculkan aplikasi LinkAja! Kini giliran Kimia Farma mengeluarkan teknologi barunya. Mediv resmi diluncurkan pada akhir bulan April 2019 oleh PT. Kimia Farma (Persero). Seolah tak ingin kalah dengan pesaing sebelumnya, KF mengenalkan platform baru bertajuk Mediv Screen dan aplikasi yang dapat diunduh melalui smartphone kesayangan Anda. Sensasi apa yang ditawarkan?

Baca Juga: Coachella 2019: Strategi Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness Melalui Festival Musik

Menawarkan Pengalaman Belanja yang Riil

Dengan memanfaatkan teknologi Augmented Reality, Kimia Farma berharap konsumennya dapat merasakan sensasi belanja layaknya offline. Produk yang ditawarkan berupa alat kesehatan, kosmetik, skin care, suplemen kesehatan, dan berbagai kebutuhan perawatan diri lainnya. Barang yang ditawarkan  ditampilkan secara 3 dimensi, sehingga menggugah perilaku konsumtif warga digital. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa aplikasi berbasis AR (Augmented Reality) masih akan terus berkembang seiring dengan melajunya pertumbuhan sektor lain. Selain kemudahan tersebut, Mediv juga menggandeng masyarakat untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Mereka memberikan wadah bagi para masyarakat yang ingin mencoba peruntungan dalam dunia bisnis dengan menjadi entrepreneur. Menjadi salah satu mitra Mediv tidaklah memerlukan persyaratan yang bermacam-macam. Calon partner hanya perlu mendaftarkan diri dalam laman resmi mediv.co.id atau dengan mengunduh aplikasi yang kini telah tersedia di Play Store.

Baca Juga: Mengenal Cost Per Lead dalam Digital Marketing

Dalam kondisi seperti ini, pelaku usaha harys terus melakukan pengembangan salah satunya dalam dunia digital. Kimia Farma mengambil langkah yang cukup baik dengan pandangan yang visioner dan mewujudkan fleksibilitas di era industri 4.0 yang dinamis.

Baca Juga: Strategi Marketing Cashback: Apakah Uang Benar-Benar Kembali?