Jenius e-card

Belanja online menjadi salah satu aktivitas yang saat ini dilakukan oleh banyak orang. Apalagi perkembangan teknologi internet yang semakin canggih melahirkan banyak marketplace. Biasanya banyak konsumen yang masih kebingungan untuk membayar belanja online di luar negeri. Ada banyak cara untuk membayar belanja Anda, salah satu nya dengan menggunakan Jenius e-card.

Baca juga: Ternyata Ekonomi Digital dan Industri 4.0 itu Berbeda

JENIUS E-CARD UNTUK KEBUTUHAN BELANJA ONLINE

Hal yang biasanya menjadi permasalahan adalah membayar belanjaan dari luar negeri yang memiliki kurs berbeda dengan rupiah. Ada yang membayar langsung di bank maupun lewat ATM. Dengan menggunakan ATM yang berlogo Visa sebagai pembayaran internasional. Tapi hal ini dirasanya kurang efektif karena perlu mengantre di bank untuk membayar barang. Apalagi yang tidak mempunyai kartu berlogo Visa.  Belum lagi jika pembayaran di saat weekend, biasanya bank masih tutup

Permasalahan ini dapat diatasi dengan solusi menggunakan aplikasi di Smartphone Anda . Aplikasi Jenius adalah aplikasi bank berbasis online milik Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank tanpa perlu datang ke kantor cabang Bank BTPN. Nasabah juga dapat mengelola keuangannya hanya dengan smartphone, dengan sistem operasi Android maupun iOS.

Jenius memiliki e-card yang merupakan kartu kredit virtual dan bisa di isi saldo utama. Bedanya dengan kartu kredit, Anda  tidak perlu membayar bulanan, cukup mengisi saldo saja. Saldo yang tidak terpakai dapat di tarik lagi ke saldo utama Jenius.

Kartu kredit Jenius ini adalah jenis kartu yang memiliki logo Visa, sehingga secara otomatis toko online luar negeri akan mendukung pembayaran. Jadi tidak perlu khawatir pembayaran akan ditolak . Dari segi keamanan, Jenius e-card  merupakan bagian dari Bank BTPN yang diawasi oleh OJK. Jadi tidak perlu khawatir dana Anda  hilang. Untuk mendaftar akun Jenius sangat mudah, hanya dengan mendaftar lewat website resminya di https://www.jenius.com atau bisa langsung menginstal aplikasi Jenius di Smartphone Anda .

Baca juga:Tips Meningkatkan Performa SEO pada Artikel di Website


 

 [