inovasi bisnis digital

Bisnis, terutama dalam ranah digital kini semakin pesat perkembangannya. Selain perkembangan metode pembayaran digital, kini pengguna aplikasi Go-Jek bisa menikmati inovasi bisnis digital berupa Go-Tix. Hadir melalui web, Go-Tix memperluas akses masyarakat untuk layanan hiburan.

Mengakuisisi LOKET pada 2017 dan memperkenalkan Go-Tix, konsumen yang dibidik adalah pengguna aplikasi Go-Jek yang belum menggunakan Go-Tix. Sejauh ini mereka berhasil mengajak 2,5 juta pengguna dalam dua tahun pertama. Hal tersebut disampaikan oleh VP Marketing Loket Ario Adimas.

Baca Juga : Kemudahan Rekening Ponsel Perlahan Geserkan Pamor ATM

inovasi bisnis digital
Tampilan website go-tix.id

Menurutnya, kini ada sekitar 181 juta jiwa masyarakat di Indonesia yang termasuk usia produktif. Masyarakat inilah yang kemudian menjadi sasaran utama mereka. Inovasi bisnis digital yang dilakukan Go-Jek ini digarap dengan serius. Pelanggan bisa mengakses Go-Tix.id dan mendapatkan berbagai kemudahan pembayaran serta promo-promo menarik tentunya.

Pelanggan Go-Tix bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan Go-Pay, transfer ATM, serta mobile banking. Selain itu, banyak promo menarik seperti diskon harga, poin loyalitas dan sebagainya yang bisa didapatkan. “Kami melihat konsumen milenial ini cenderung lebih tertarik dengan live experience. Ketika mereka membeli tiket nonton atau event, hal utama yang dicari adalah deal-deal terbaik seperti diskon harga, poin loyalitas, dan sebagainya,” jelas VP Consumer Solutions Loket Rama Adrian.

Baca Juga : Atur Keuangan dengan Aplikasi Money Manager di Ponsel

Inovasi bisnis digital ini didukung dengan kanal distribusi yang luas. Saat ini telah banyak merchant yang bergabung dengan Go-Tix untuk memberikan promo Buy 1 Get 1, nonton hemat, potongan harga hingga rewards Go-Points. Melalui sistem Go-Pay yang terintegrasi juga sangat memudahkan karena selain Go-Tix, saldo Go-Pay bisa digunakan untuk layanan Go-Jek yang lainnya juga. Tak hanya akses web, Go-Tix juga memiliki aplikasi untuk android dan iOS.

inovasi bisnis digital
Aplikasi android dan iOS Go-Tix

Digitizer, sudah mencoba Go-Tix? Share di kolom komentar di bawah, yuk!

Baca Juga : Tren Metode Pembayaran Digital di Indonesia