Tipe Ide Instagram

Ide Tipe Unggahan Menarik di Instagram – Sebulan sudah Pandemi ini berkunjung ke negara kita. Beragam kegiatan hanya bisa dilakukan di rumah saja. Tagar #DiRumahAja pada Instagram menjadi viral untuk mengajak semua warga Indonesia untuk stay di rumah dan melakukan kegiatan di dalam rumah. Namun, tahukah Digitizer, walau di rumah saja Anda bisa memanfaatkan waktu Anda untuk berkreasi di media sosial seperti Instagram. Mungkin dengan adanya Pandemi ini, Anda bisa jadi influencer yang digandrungi banyak orang. Ide unggahan seperti apakah yang bisa Anda lakukan saat ini?

Entertainment

Saat ini, tipe ide unggahan yang dapat membuat followers tertawa paling banyak dicari. Apalagi dengan situasi yang seperti ini. Semua terasa berat karena tidak dapat melakukan aktivitas di luar rumah. Konten seperti ini dapat membantu impresi dan menjangkau orang dengan mudah. Ditambah lagi jika Anda memiliki bisnis atau brand tertentu.

Baca Juga : Mau Menggunakan Jasa Influencer? Kenali Jenis-jenis Influencer Dulu

Education

Banyak sekolah mulai dari PAUD hingga perguruan tinggi diliburkan hingga waktu yang ditentukan karena efek Covid-19. Dengan adanya peraturan ini, kegiatan belajar mengajar semua dilakukan secara daring. Nah, bagi Anda, Digitizer yang ingin mengisi waktu atau Anda sendiri merupakan tutor pelajaran tertentu. Anda bisa membagikan tips-tips pelajaran yang ingin Anda sajikan atau Anda bisa mencari permasalahan yang menjadi uneg-uneg target audiens Anda. Tentunya jika ada sudah menemukan masalahnya, jelaskan solusinya kepada audiens.

Conversational

Lain hal dengan tipe ide unggahan entertainment, tipe ide unggahan conversational ini mengajak Anda untuk berinteraksi langsung dengan audiens Anda. Mulai dari hal yang sederhana hingga topik-topik tertentu yang menjadi sasaran Anda untuk mengisi konten.

Baca Juga : 5 Alasan Akun Instagram Anda Tidak berkembang

Behind the Scene

Jika Anda seorang Youtuber, tentu Anda memiliki video behind the scene yang banyak, bukan? Daripada dibuang sia-sia, ada baiknya kisah behind the scene Anda dijadikan konten akun instagram milik Anda. Membagikan cerita dibalik layar bisa jadi mendorong kepercayaan seseorang terhadap Anda atau brand Anda. Pastinya pilih dan unggah konten yang bermanfaat sebanyak-banyaknya.

Personal

Ide unggahan berikutnya tipe ide unggahan personal. Jika Anda ingin menjadi selebgram atau ingin banyak orang menyukai instagram Anda. Tipe unggahan Personal bisa menjadi pilihan. Anda bisa mengunggah aktivitas keseharian atau mungkin bisnis yang ingin Anda punya. Jujur dan terbuka bisa jadi menjadi kunci untuk  meningkatkan kepercayaan dan loyalitas follower Anda.

Bagaimana Digitizer, siap mengisi waktu luang Anda?