Salah satu smartphone yang paling ditunggu oleh pecinta Gadget adalah Google Pixel 3. Smartphone ini dikembangkan langsung oleh Google dan akan diluncurkan pada 9 Oktober mendatang.

Menjelang peluncurannya, Google mulai membeberkan fitur unggulan yang terdapat di Pixel generasi ketiga ini.Dalam akun YouTube Google Jepang, diunggah sebuah video yang menggambarkan berbagai aktivitas yang kerap dilakukan dengan cara meremas, seperti bersalaman, berpelukan, dan saling menyapa.

Baca Juga : Paid Promote/Endorse mana yang lebih Nampol?

Sebuah video berdurasi 40 detik itu, Google seolah ingin menunjukkan fitur Active Edge yang akan hadir di Google Pixel 3.

Fitur Active Edge sebetulnya bukanlah hal baru, sebab fitur ini sudah muncul sejak Pixel 2. Dengan fitur ini, pengguna dapat meremas ponsel untuk mengaktifkan Google Assistant.

Saat Google Assistant aktif, pengguna dapat memberikan berbagi perintah, seperti mengirim pesan atau membuat jadwal. Dengan kata lain, fitur Active Edge akan memudahkan pengguna Pixel 3.

Baca Juga : Kemudahan Rekening Ponsel Geser Pamor ATM

(illustration : bgr.com)

Sedangkan untuk GPU-nya, Google Pixel 3 menggunakan Adreno 630 baik di seri biasa maupun seri XL.

Dynamic range-nya baik hingga detil yang ditangkap oleh kameranya mampu bersaing dengan ponsel flagship lain seperti iPhone X atau ponsel jagoan kamera lain seperti Huawei P20 Pro.

Dengan kamera yang baik dapat menghasilkan foto yang baik pula, hal ini dapat membantu para digitizers untuk memfoto produk kalian dan di upload ke social media untuk menarik perhatian pembeli.

Ruang simpan yang lebih besar memudahkan para pebisnis untuk menyimpan data data penting di smartphone tanpa perlu repot membawa laptop kemanapun pergi dan langsung terhubung dengan Google drive dan semua layanan google.

Baca Juga : Kamu harus tau tentang Google Admob!

Jadi gimana digitezers? Tertarik untuk menjadikan Google pixel 3 ini sebagai salah satu koleksi gadgetmu?