go chat

Go-Jek, start-up yang resmi menjadi Decacorn pada bulan lalu mengeluarkan fitur terbaru. Fitur tersebut bernama Go-chat diklaim akan memudahkan para pengguna layanan Go-Jek dalam berbagai aspek. Letak fitur ini dalam aplikasi cukup tricky, utama namun cenderung tak terlihat. Mengapa demikian? Posisi fitur ini terletak di tengah yang menandakan bahwa fitur ini cukup penting, namun banyak orang cenderung tidak menyadari keberadaannya. Mungkin para penggunanya sudah terlalu hafal dengan posisi fitur- fitur lainnya dan mengesampingkan fitur baru ini. Lalu, apa saja keunggulan fitur ini?

Baca Juga: Go-Food Lebih Dipercaya UMKM Sebagai Online Food Delivery

source: gojek

Go Chat Memudahkan Pemesanan

Dalam pemasarannya, Gojek menjelaskan bahwa Go- Food merupakan sandingan utama dari fitur chat. Dengan fitur ini, Anda bisa membuat sebuah grup bersama teman kantor, kos, ataupun teman hang-out. Dari yang biasanya mendiskusikan makanan yang ingin dipesan melalui aplikasi perpesanan instan baru kemudian membuka aplikasi Go-Jek, Go-Chat meminimalisirnya. Anda bisa melakukan diskusi di aplikasi Go-Jek lalu memesan makanannya melalui fitur Go-Food. Sungguh memudahkan dan membantu meringankan kerja smartphone Anda bukan? Tak hanya itu, dengan fitur ini, Anda bisa mengumpulkan dana untuk membeli makanan secara kolektif atau yang biasa disebut patungan. Aktivitas ini membantu meningkatkan hype penggunaan Go-Pay yang memiliki berbagai macam penawaran menarik. Melalui Go-Chat, Anda bisa splitting bill dengan dibantu oleh dana yang Anda simpan di Go-Pay. Jadi, Anda tidak perlu membuka dompet, membayar tagihan ke teman, lalu membayarkan pada driver dan menunggu kembaliannya.

Baca Juga: Mediv, Aplikasi Baru Berbasis Augmented Reality untuk Dunia Medis

Go- Chat Memudahkan Perpesanan

Selain fungsinya untuk memesan makanan dan memudahkan pembayaran, fitur ini juga direkomendasikan untuk chatting biasa. Sembari menunggu driver yang menjemput, Anda tidak perlu repot-repot berpindah ke aplikasi chatting lainnya untuk ngobrol dengan teman Anda. Hanya dengan membuka Go Chat dan menemukan kontak teman Anda, perbincangan dapat dimulai kapanpun.

Baca Juga: Strategi Marketing Cashback: Apakah Uang Benar-Benar Kembali?

Go- Jek senantiasa memanjakan para penggunanya, kini start-up asli Indonesia ini sedang merambah dunia perpesanan instan. Tidak hanya chatting biasa, Anda dapat melakukan pemesanan sekaligus pembayaran di satu fitur yang sama. Yuk, coba sekarang!