“Siapa kita?” “Bangkalan!”

“Siapa kita?” “Indonesia!”

“MERDEKA!!!”

Teriakan penuh semangat itu membuka acara Energy of Bangkalan yang diselenggarakan pada Jum’at 21 September 2018 di Alun-Alun Bangkalan. Komunitas Muda-Mudi Bangkalan mengajak seluruh pelajar dan santri se-Bangkalan untuk merasakan atmosfer kesuksesan Asian Games 2018. Selain itu juga membangun semangat mereka untuk menjadi perwakilan Bangkalan pada Asian Para Games Oktober 2018 mendatang.

Baca Juga : Peluang Emas Investasi Perikanan di Indonesia

“Bangkalan masih masuk urutan bawah untuk atlet-atletnya. Maka dari itu, kita adakan acara ini dengan mengundang atlet pencak silat dan olahraga lainnya agar bisa memotivasi pemuda-pemudi Bangkalan. Bahwa Bangkalan juga memiliki atlet-atlet untuk mewakili Indonesia,” kata Teguh Priyatmoko, Humas Muda-Mudi Bangkalan.

Acara Energy of Bangkalan di Alun-Alun Bangkalan

Kegiatan ini diikuti pelajar SMA, SMK, pondok pesantren dan kelompok milenial lainnya di Bangkalan. Energy of Bangkalan ini diawali dengan atraksi Freestyle dilanjutkan dengan Senam Massal Goyang Dayung yang diiringi lagu Meraih Bintang. Original song Asian Games 2018 juga dilantunkan untuk menyemangati muda mudi Bangkalan ini.

Baca Juga : Pinjaman Dana Online, Seberapa Aman Fitur Ini?

Untuk menyemarakkan acara, semua peserta bisa menambahkan tagar #energyofbangkalan ketika mengunggahnya ke media sosial mereka. Komunitas muda mudi Bangkalan ini menyediakan doorprize untuk peserta Senam Massal Goyang Dayung dengan hadiah utama sepeda.

Antusiasme para pelajar dan santri yang hadir di acara ini. Mereka mengikuti rangkaian acara dari pagi hari hingga selesai dengan penuh semangat. Harapan dan tujuan acara Energy of Bangkalan ini adalah dapat mempersatukan seluruh muda-mudi Bangkalan untuk Indonesia dan bisa menjadi pemicu muda-mudi di kota lain untuk dapat melaksanakan kegiatan serupa.

Siap menyambut Asian Para Games, Digitizer?

Baca Juga : Revolusi Industri 4.0 Bikin Startup Yuk!