doodle art lahan bisnis yang menjanjikan

Doodle art adalah gambar sederhana yang dapat memiliki makna representasi konkret atau hanya terdiri dari garis acak dan abstrak, Doodle art kini mampu menjadi lahan bisnis yang menjanjikan. Karena keunikanya karya ini kerap dipesan untuk dijadikan souvenir atau hadiah, dalam prosesnya doodle juga dibuat secara homemade.

Yang dulu kerap dipandang hanya sebagai coretan diatas kertas saja, kini bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Seperti yang dilakukan oleh Dinar Safitri owner sekaligus pemilik dinART sebuah mahakarya yang bertopik utama doodle. Dinar membuat pouch, slingbag, podcast, sticker dan semuanya dengan gambar gambar doodle karyanya. Ia membuatnya secara homemade.

Baca Juga : Distro Lokal Menembus Pasar Digital

dinART dan doodle art

Pesan yang disampaikan dalam coretan karyanya pun juga sangat bagus mulai dari tentang keluarga, pertemanan persahabatan serta percintaan. Menurut dinar di era digital saat ini sangat mudah untuk mendapatkan konsumen karena masyarakat Millennial saat ini menginkan sesuatu yang unik dan limited edition.

Doodle art karyanya biasanya dijadikan hadiah ulang tahun, souvenir pernikahan dan sejenisnya. dinART juga sangat interaktif dalam social medinya foto produk yang diunggah di social media mereka memiliki hasil yang bagus yang membuat orang ingin membeli produknya. Karena doodle art adalah sebuah karya seni dalam mengaet konsumen melalui social medianya, dinar juga memakai konsep Story telling, bercerita mengenai makna dari karyanya yang ia buat.

doodle art mampu menjadi lahan bisnis yang menjanjikan
on instagram @dinar.safitri

Baca Juga : Unicorn Indonesia!

Dinar juga kerap aktif mengikuti pameran produk lokal di Surabaya khususnya. Ia kerap membagikan momenya ketika mengisi tenant disebuah pameran  di social medianya. Walaupun sederhana hal yang dilakukan dinar ini dapat meningkatkan konsumen untuk datang ke acara tersebut dan membeli produknya.

doodle art mampu menjadi lahan bisnis yang menjanjikan
DinART dalam acara Bright Is You Pop Art Market 22-24 Februari 2019 di Chameon Hall Tunjungan Plaza Surabaya

Dulu doodle yang dianggap sebuah karya yang sederhana kini dengan memanfaatkan strategi digital marketing dan mengemasnya dalam konsep penjualan yang menarik maka akan menghasilkan keuntungan pula, jangan takut jika produk anda berbeda justru dengan produk yang berbeda biasanya mampu mendatangkan konsumen yang lebih banyak.

Baca Juga : Sociolla Platfrom Belanja Produk Kecantikan!

Salam Digitizers