Review produk adalah hal yang disukai oleh konsumen, semakin banyak testimoni maka semakin banyak konsumen pula. Dengan adanya review produk konsumen menjadi tau informasi dari produk kita.

Review produk. jangan dikemas dalam hal biasa, di era digital saat ini pengemasan bentuk review produk yang menarik sangat dibutuhkan.

Baca Juga : Era digital, Kuatkan sektor Investasi pertanian

Sampaikan reviw produk dengan bercerita. Tentu yang kita tampilkan terlebih dahulu ada foto produk yang menarik, pastikan revolusi foto yang bagus juga agar menarik konsumen. Setelah itu tulis spesifikasi produk dan keuntungan memakainya di caption.

Caption yang detail sangat diperlukan, kekuatan bercerita disini juga sangat diperlukan. Jangan hanya menyampaikan spesifikasi produk namun tak ada ajakan kepada konsumen untuk membeli produk anda.

Deskripsi Pembeli, hal ini juga diperlukan agar lebih jelas siapa saja yang membutuhkan dan membeli produk kita. Misal produk untuk balita pasti yang akan membeli ada ibu – ibu. Berceritalah dengan deskripsi pembeli ini, seperti “Baju bayi ini terbuat dari bahan yang lenbut dan aman untuk bayi, Para bunda bisa membeli produk kami ini di toko kami yang ada di jalan…”

Baca Juga : Bikin Startup Jangan Untuk Diinvest!

Sapaan kepada konsumen di setiap captionya adalah kunci kesuksessan penjual. karena respon yang cepat, baik dan ramah akan menjadi nilai plus tersendiri bagi para konsumen.

Demikian tips bercerita produk di sosial media. Apapun produk kita menjelaskan spesifikasi produk dan kualitas foto produk yang menarik memang sangat diperlukan untuk menambah konsumen. ditambah dengan memanfaatkan sosial media yang ada.

Salam Digitizers