distro lokal go online

Distro lokal siap menembus pasar digital dengan strategi digital marketing yang mereka buat Distro lokal kini tak hanya sekedar merek lokal yang hanya terkenal di daerah mereka saja, Dengan strategi digital marketing yang mereka buat mereka dapat menjangkau semua kalangan untuk melihat dan membeli produk mereka. Bangga menggunakan produk Bangsa adalah visi dari para distro lokal ini

Baca Juga : Podcast Strategi Bisnis Marketing Terbaru!

Berikut ini adalah inspirasi distro lokal yang memajukan produk dan penjualan mereka dengan menggunakan online, tak hanya aktif di website 3 website ini juga aktif di social media mereka masing – masing dan juga mempunyai offline store di kota mereka masing masing (Bandung, Bali dan Jakarta)

Siapa sajakah mereka?

1.Badger Invader

Sudah berdiri sejak tahun 1999 produksi dan offline store berada di kota Bandung ini salah satu distro yang sangat memanfaatkan website untuk menjual produk mereka, Badger Invader menyediakan banyak kebutuhan fashion pria mulai dari Kemeja, T-Shirt, Jacket, Sweeter, Polo Shirt dan aksesoris pria lainya juga seperti Topi, Ikat Pinggang, Tas Kerja dan sejenisnya.

badger invader
https://badgerinvaders.com

Baca Juga : Bisnis Makanan Go Online! Tentu Bisa, Mari Simak Disini Tipsnya!

2. Bendo Store

Bendo store ingin hadir untuk mendukung dan turut serta memajukan pelaku UKM yang bergerak dibidang fashion pria. Produk yang dijual di bendo store semua buatan Indonesia tidak ada produk luar negeri.

bendo store from lokal to international
https://www.bendostore.com

3. Apparel Distro

Apparel distro adalah pusat belanja online Menggunakan websitenya dalam menjual produknya menjadikan apparel distro semakin banyak peminatnya para konsumen yang membeli di Apparel Distro tak hanya membeli untuk keperluanya sendiri biasanya juga untuk dijual kembali (Reseller).

apparel distro
https://www.appareldistro.com/

Baca Juga : Hai Girls! IntipSociolla Platfrom Belanja Online Produk Kecantikan

Produk lokal tidak selalu berkualitas rendah saat ini banyak produk lokal yang mampu bersaing di pasar International, terus berkarya dengan ide kita sebagai anak Bangsa dan terus dukung produk buatan anak Bangsa.

Salam Digitizers