XL Go IZI - XL Axiata
Demi Kenyamanan Pelanggan XL Go Izi, XL Axiata Kenalkan Modem WiFi 4G Berkualitas

Demi memaksimalkan kenyamanan pelanggan layanan broadband XL Go IZI, PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) mengenalkan Modem WiFi 4G berkualitas premium.

Dengan Modem WiFi terbaru ini akan membantu pelanggan mengakses internet cepat secara maksimal di mana pun dan kapan pun.

CMO XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, “Kebutuhan pelanggan terhadap akses internet cepat termasuk untuk layanan broadband dengan perangkat yang memadai. Menjawab kebutuhan pelanggan dengan menyediakan dua modem canggih 4G terbaru dari Huawei.”

Baca Juga : Marketplace Jadi Jawaban Pasti Anda

Modem yang dimaksud adalah Modem WiFi Huawei tipe E5573 dan Huawei tipe E5577 Max.

Untuk tipe E5573, memiliki keunggulan berupa baterai berdaya tahan tinggi sebesar 1.500 mAh yang bisa beroperasi lebih kurang selama 6 jam. Selain itu modem ini memiliki spesifikasi berupa kecepatan 4G versi Cat4.

Sedangkan Modem WiFi 4G Huawei E5577 Max memiliki layar yang bisa menampilkan. informasi kuota, kekuatan sinyal, SSID WiFi, password, dan nomor XL pelanggan.

Selain itu ada juga dukungan untuk konektor antena eksternal, slot MicroSD up to 32 GB. Serta baterai 3.000 mAh yang bisa menyala selama lebih kurang 12 jam.

Produk bisa didapatkan di Toko Pulsa, Outlet Handphone, XL Center/Xplor, Toko Online dan Toko Komputer. Sudah bisa dibeli sejak April 2019.

XL Axiata Ingin Manjakan Pelanggan

Pelanggan yang membeli bundling tersebut otomatis akan mendapatkan manfaat. Berupa kuota data utama 20 GB di jaringan 3G/4G yang berlaku untuk selamanya.

Baca Juga : Mata Uang Kripto Apa Itu?

XL Go IZI adalah produk mobile broadband XL yang dikhususkan untuk digunakan pada perangkat MiFi. Bertujuan untuk mempermudah pengguna dengan skema isi pulsa langsung menjadi kuota.

Kelebihan XL Go IZI Dengan Lainnya

Kuota datanya berlaku selamanya atau tak ada batas waktu, pelanggan hanya memastikan kartunya tetap aktif. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu khawatir kuota datanya hangus. 

Baca Juga : Mengenal istilah MVP dalam pembuatan startup

Untuk menambah kuota, yang perlu dilakukan pelanggan hanya isi pulsa. Tentu saja, kelebihan ini akan sangat menguntungkan bagi pelanggan yang selama ini cenderung memiliki pola penggunaan kuota yang efisien.