Selamat hari ibu para founder startup Indonesia. Terlepas dari apapun latar belakang seorang ibu, pasti ingin yang terbaik untuk anaknya.

Seorang ibu yang bekerja harus mengeluarkan tenaga ekstra dua kali lipat untuk menyeimbangkan kehidupan karir dan keluarga, agar bisa berjalan beriringan tanpa masalah.

Baca Juga : Kilau Bersinar Startup Kopi Indonesia!

Selain mengurus keluarga dan pekerjaanya mereka juga berkarya melalui pekerjaan mereka. Karena tak ada yang lebih indah selain pekerjaan yang dibayar dan menguntungkan. Hal ini yang dilihat oleh beberapa wanita berikut.

Startup Hijup yang didirikan oleh Diajeng Lestari pada tahun 2011 berhasil menjadi kiblat fashion muslim dan menjadi marketplace fashion muslim terlaris hingga saat ini. Ibu satu anak ini juga tak melupakan perannya sebagai ibu yang juga mengurus dan mendidik anaknya.

Diajeng selalu menerapkan pola berpikir kreatif kepada anaknya, Laiqa yang berumur 5 tahun. Diajeng yang merupakan istri dari Ahmad Zaky, CEO BukaLapak ini juga dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan kompak.

Baca Juga : Minum Kopi Menjadi Sebuah Tradisi Dalam Natal

Di bidang kerajinan, ada seorang ibu yang sudah mempunyai tiga anak namun energi tetap anak muda. Dia adalah Riski Hapsari, wanita asal Surabaya ini juga memiliki bisnis Crafting bernama Koleksikikie juga aktif sebagai businesswoman.

Namun Riski Hapsari tak pernah lupa mengasuh ketiga anaknya dan menjaga kekompakan berumah tangga dengan sang suami.

Yang terakhir ada Cynthia Tenggara, founder startup Berrykitchen adalah bisnis catering online yang menyediakan makanan dengan menu sehat, terjangkau, bersih, dan siap dikirim langsung ke tempat pemesanan. Bermula dari keinginan Cynthia untuk memberikan solusi bagi para pekerja yang kesulitan menemukan makan siang dengan menu yang sehat.

Di lain sisi Cynthia juga merupakan seorang istri dan ibu dari satu orang anak. Cyntia tetap fokus mengurus dan menyayangi buah hatinya walaupun di tengah kesibukan mengelola BerryKitchen.

Baca Juga : Simak Peluang Berbisnis Kuliner!

Terlepas dari apapun latar belakang seorang ibu dan mau ia bekerja atau tidak, seorang ibu pasti akan tetap menjadi inspirasi utama bagi anak-anaknya.

Dan ibu-ibu diatas adalah salah satu bukti bahwa ibu pekerja tidak akan pernah lupa atau melepaskan perannya sebagai seorang ibu dan istri bagi keluarganya.

Jangan lupa mengucapkan terimakasih atas kasih sayang yang diberikan ibu kalian! Selamat hari ibu untuk seluruh ibu di Indonesia!

Salam Digitizers