Resiko membeli Follower palsu
Source : https://www.google.co.id/

Resiko membeli Follower palsu pada akun online shop – Bagi pelaku bisnis online khususnya yang menggunakan Instagram, tentu jumlah Follower merupakan hal penting untuk meningkatkan citra dan kepercayaan dari calon pelanggan. Untuk memperoleh sejumlah follower tentu tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Banyak hal yang perlu diperhatikan, mulai dari konten Instagram yang menarik, Paid promote, Endorse dan lain sebagainya. Meski begitu tak sedikit pula pelaku bisnis yang menginginkan cara instan untuk memperoleh banyak follower dalam waktu singkat.

Salah satu cara instan untuk meningkatkan follower dalam waktu singkat yakni dengan cara membelinya. Saat ini sudah banyak penyedia jasa untuk meningkatkan follower secara instan. Dengan harga yang relatif murah tak sedikit pula pelaku bisnis online baru yang terpikat dengan cara tersebut. namun, ada beberapa resiko yang akan kita dapat jika melakukan cara instan tersebut. berikut ulasannya.

Account suspended

fake followers
Source : https://www.google.co.id/

Dengan menggunakan cara instan membeli sejumlah follower, tentu membuat pihak Instagram curiga dengan kegiatan following pada akun anda. Dengan beberapa pertimbangan dan analisa dari pihak Instagram, apabila akun online shop anda dicurigai telah menggunakan fake followers atau jasa penambah follower tentunya akan membuat akun anda ditahan karena melakukan kegiatan tersebut. anda tidak dapat masuk pada akun tersebut dalam beberapa waktu sehingga menghambat aktivitas anda dalam menggunakan akun tersebut.

Baca juga: Tingkatkan Penjualan Dengan Website

Tak sebanding dengan biaya membeli follower

fake followers
Source : https://www.google.co.id/

Banyaknya follower pada akun anda akan meningkatkan interaksi anda dengan pelanggan, namun apabila anda menggunakan jasa meningkatkan follower secara instan, anda hanya akan memperoleh jumlah follower yang melimpah namun dengan interaksi yang lemah karena pada umumnya follower yang telah anda beli merupakan akun robot atau palsu. Hal ini tentunya tidak akan meningkatkan traffic dan penjualan pada akun anda.

Akun Instagram rentan dibajak

fake followers
Source : https://www.google.co.id/

Dalam menggunakan jasa penambah follower tak sedikit penyedia jasa yang meminta informasi penting dari akun instagram anda sebagai syarat untuk menambahkan follower pada akun instagram anda. Dengan hal ini orang lain akan mengetahui Email ataupun password akun Instagram anda sehingga orang lain dapat dengan mudah meretas akun instagram anda. Oleh karena itu penggunaan cara instan ini sangat tidak disarankan.

Itulah beberapa resiko membeli follower palsu pada akun online shop. Gunakanlah strategi cerdas dan kreatif untuk meningkatkan follower anda mulai dari membuat konten yang menarik, paid promote dan endorse. Dengan ini follower anda akan bertambah dan tentunya mengundang banyak calon pelanggan bagi bisnis anda.

Salam digitizer,