mypertamina

MyPertamina: Berbagi Berkah Bertabur Hadiah – Di era digitalisasi saat ini, metode pembayaran non tunai atau cashless menjadi sangat populer di indonesia. Pembayaran non tunai dianggap lebih praktis dan lebih aman dibandingkan dengan pembayaran secara tunai. Hal ini yang menjadi pertimbangan bagi PT Pertamina (Persero) untuk meluncurkan aplikasi MyPertamina tahun 2017 silam.

MyPertamina merupakan aplikasi transaksi cashless untuk pembelian produk-produk Pertamina. Selain mudah diakses, pengguna akan mendapat poin yang ditukarkan dengan reward tertentu.

Sukses dengan program BEP 2019 (Berbagi Energi Pertamina 2019), kini PT Pertamina kembali dengan “Berbagi Berkah MyPertamina 2020”.

Baca Juga: Optimasi Data Base Pelanggan

Program BBM 2020 ini merupakan program undian oleh PT Pertamina (Persero) sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Pertamina baik subsidi maupun non subsidi yakni Dex Series, Pertamax Series, LPG non subsidi (Bright Gas dan LPG 12 kg),   Pelumas Fastron dan Enduro, serta pengguna produk lainnya.

Program BBM 2020 serentak akan diberlakukan mulai dari 1 Februari 2020 dan diperpanjang hingga Juli 2021.

Hadiah menarik untuk para pemenang tak main-main. Berbagai hadiah senilai milyaran rupiah bisa didapatkan para pelanggan Setia Pertamina seperti mobil Porsche, Boxster, motor BMW, Triumph, Ducati, puluhan paket wisata Eropa, puluhan wisata religi (umroh), dan kiloan batangan emas.

Apa persyaratannya?

Pastikan Anda mengunduh aplikasi MyPertamina pada smartphone Anda. Dapat digunakan pada Android atau IOS. Kemudian lakukan registrasi untuk mengisi data lengkap Anda.

Gunakan aplikasi MyPertamina pada setiap transaksi di SPBU Pertamina, agen penjual Gas Pertamina, dan bengkel oli Pertamina atau Bright Store agar mendapatkan kupon elektronik BBM 2020.

Setelah melakukan transaksi pembelian, Anda akan dapatkan kupon elektronik BBM 2020.

“Harapannya dengan adanya program ini, brand awareness dan brand equity dapat lebih meningkat serta memperluas jangkauan konsumen Pertamina dan engagement terhadap produk-produk unggulan Pertamina,” ujar Fajriyah Usman selaku VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero).

Tak hanya hadiah utama, Anda juga berkesempatan mendapat hadiah mingguan dan bulanan berupa motor matic, saldo bulanan, puluhan pasang jaket domestik, dan Saldo LinkAja.

“Ketentuannya berlaku hanya untuk konsumen yang bertransaksi khusus dengan menggunakan aplikasi MyPertamina dengan pembelian produk BBM Subsidi Pertamina,” tutur Fajriyah.

Produk subsidi Pertamina adalah Solar dan Premium.

Jika pada program Berkah Energi Pertamina 2019, undian tidak berlaku untuk BBM bersubsidi. Namun sekarang konsumen BBM bersubsidi dapat mengikuti BBM 2020.
Menurut Fajriyah, hal ini sebagai sarana mendukung program pemerintah supaya subsidi tepat sasaran.

Selain dapat top up online, beragam fitur lain yang dapat konsumen nikmati seperti SPBU Near Me, info lengkap produk Pertamina, redeem poin, serta promo yang sedang berlangsung.

Bagaimana Digitizer,  tertarik untuk ikut undian berhadiah BBM 2020? Segera download aplikasi MyPertamina and aktifkan fitur LinkAja.

Baca Juga: Tips Membuat Storytelling untuk Bisnis