kehadiran blanja.com buktikan produk UKM dan UMKM siap bersaing di era digital saat ini
blanja.com marketplace dari bangsa untuk bangsa

Marketplace saat ini sangat memudahkan masyarakat dalam membeli barang barang kebutuhan mereka. Kehadiran marketplace juga sangat membantu para UMKM yang ada di pelosok desa untuk memasarkan produknya. Marketplace kini benar benar menjadi magnet dalam dua sisi. Maksudnya, menjadi magnet meraih konsumen serta pelaku industri kreatif untuk berjualan di website atau apps mereka.

Dari sekian banyak brand marketplace apakah anda sudah tau jika ada marketplace yang khusus menjual belikan barang buatan Indonesia saja. Mereka juga turut mendukung UMKM yang berada di daerah daerah menjadi partner portal belanja online resmi Rumah Kreatif BUMN (RKBUMN).

Baca Juga : Apa itu bisnis Affiliate Marketing?

Apa sih marketplace Blanja.com itu?

Blanja.com Marketplace yang mendeklarasikan dirinya untuk membantu menjual belikan barang barang produksi Indonesia. Blanja.com dinaungi oleh PT.Telkom Indonesia, jadi sangat mudah untuk mencari produk Telkom seperti IndiHome atau wifi.id. Jargon yang diusung oleh Blanja.com juga sangat unik yakni “Blanja bikin Bangga”.

Visi misi yang disusung Blanja.com adalah “Blanja Hadir Tanpa Batas Untuk Masyarakat Indonesia” Indonesia merupakan bangsa yang besar, penuh dengan inovasi dan kreatifitas. Kemajuan teknologi juga mendukung Indonesia untuk berkembang pesat dari segala aspek, termasuk industri eCommerce yang dinilai akan menjadi masa depan ekonomi bangsa.

Baca Juga : Influencer Marketing Hub : Follower Berlimpah Bukan Segalanya

BLANJA.com hadir sebagai jawaban bagi masyarakat Indonesia yang memiliki keinginan untuk bisa bereksplorasi, berinovasi dan terhubung dengan semua kemungkinan tanpa batas.

“Tanpa Batas” merupakan bentuk perjalanan Blanja.com yang akan selalu memandang setiap tantangan sebagai peluang. Serta menjadi kunci utama BLANJA.com dalam memberikan pengalaman unik serta manfaat tanpa batas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

marketplace yang memprioritaskan UKM dan UMKM Indoneisa
Blanja.com hadir dari bangsa untuk bangsa

Tampilan dasbor blanja.com juga sangat menggambarkan Indonesia dengan nuansa merah dan putih. Ada submenu kategori pilihan belanja yang unik pula yakni subkategori “Asli Indonesia”. Ketika Anda klik subkategori tersebut, maka akan muncul puluhan produk UMKM yang beraneka ragam.

Setelah muncul beragam produk UMKM akan muncul subkategori baru dari Asli Indonesia. Yakni sub “Fashion Asli Indonesia, Kuliner Asli Indonesia dan Kerajinan Asli Indonesia”. Anda benar benar bisa mengekplorasi dan terhubung dengan berbagai macam produk UMKM Asli Indonesia.

Belanja.com sub kategori asli indonesia
Sumber : blanja.com

Baca Juga : Benarkah Bisa Kaya Dengan Youtube?

Dengan kehadiran blanja.com semakin membuktikan produk UMKM Indonesia siap bersaing dengan banyak produk lain di era digital ini. Blanja.com ini juga langsung terkoneksi dengan website RKBUMN. Sehingga para UMKM yang terdaftar di RKBUMN produknya bisa langsung terpublikasi di blanja.com

Salam Digitizer