liveen foundation

Korea Selatan pada bulan Agustus ini telah menghadirkan proyek blockchain yang di beri nama Liveen Foundation. Proyek ini berhasil menembus pasar Indonesia setelah bekerjasama dengan Coinone Indonesia.

Coinone Indonesia akan menjadi mitra strategi untuk Liveen Foundation agar dapat masuk di pasar Indonesia dengan mudah. Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi perkenalan masyarakat  terhadap teknologi blockchain yang ada saat ini.

Baca Juga : WhatsApp Pay, Ketahui Cara Penggunaannya Sebelum Hadir di Indonesia

Sebelum mengembangkan proyek ini, pengembang lebih dulu dikenal melalui sebuah perusahaan bernama Finotek Group yang juga berasal dari Korea Selatan. Perusahaan tersebut diketahui menyediakan  jasa layanan berfokus pada memberikan solusi untuk pemerintah, perusahaan asuransi, bank, sampai dengan perusahaan kartu credit.

Tidak hanya itu saja, proyek ini sebelumnya juga sudah pernah digunakan oleh Samsung. Saat itu Samsung bekerjasama dengan proyek blockchain ini untuk menghadirkan future crypto wallet pada seri Galaxy S10.

Finotek Group membangun aplikasi platform ini untuk membantu pengguna dengan menyediakan informasi mengenai lokasi terkini dan memberikan kompensasi kepada pengguna berupa token Veen.

Pengguna juga bisa mendapatkan kompensasi jika memposting kegiatan mereka di lokasi tersebut. Liveen juga akan memberikan fasilitas kepada pengguna melalui token Veen yang telah pengguna dapatkan. Token tersebut akan dapat digunakan melalui ekosistem yang telah dibentuk.

Baca Juga : Pasar Uang dan Pasar Modal. Apa Saja Bedanya?

Pada aplikasi ini Veen token akan sangat berguna untuk melakukan donasi,  sebagai alat tukar mata uang konvensional di exchange, membeli segala macam konten, ditukar dengan poin layanan, atau digunakan bersama mitra.

Apakah Aman?

Beberapa dari anda mungkin masih ragu untuk menggunakan aplikasi platform yang satu ini karena takut tidak aman. Kenyataannya pihak Liveen sudah berjanji akan bertanggung jawab terhadap setiap data pengguna. Nantinya data pengguna secara bertahap akan tersimpan otomatis dalam sistem dan akan dianalisis oleh pihak Liveen.

Tidak hanya itu, Liveen Foundation juga akan memberikan hak kepada pengguna terkait data yang telah digunakan. Kemudian Liveen akan memberikan value yang lebih besar melalui analisis data yang telah dikumpulkan, aplikasi ini juga sudah berkomitmen untuk tidak mentransfer atau menunjukkan data pribadi pengguna secara bebas.

Baca Juga : Menyusun Strategi Pemasaran Untuk Startup Pemula