OVO adalah sebuah aplikasi smartphone yang memberikan Anda layanan pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash).Anda juga bisa berkesempatan untuk mengumpulkan poin setiap kali Anda melakukan transaksi pembayaran melalui OVO.

OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO menjadi lebih cepat. Sedangkan OVO Points adalah loyalty rewards bagi yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanan OVO.

Untuk OVO Points sendiri, dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO.

Baca Juga : Cara Buat Kebanjiran Order Online shop

OVO menawarkan kemudahan transaksi tanpa mengharuskan nasabahnya membawa cash terlalu banyak. Salah satunya cukup dengan menunjukkan aplikasi OVO yang didalamnya terdapat saldo cash maupun point, seperti :

Poin Berlipat
Salah satu fitur utama dari OVO adalah Anda dapat mengumpulkan poin dari setiap belanja yang dilakukan di merchant dengan tanda OVO Zone.

Promo Menarik
menawarkan berbagai penawaran menarik bagi anggota OVO yang berbelanja di merchant rekanan OVO, seperti Buy 1 Get 2 Free dengan membayar menggunakan OVO.

Merchant Hebat di Banyak Tempat
Salah satu kelebihan dari OVO adalah Anda bisa menggunakan OVO Points di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan OVO. Seperti nanti anda akan mendapatkan Free merchandise saat minimum pembelajaan berapa dengan menggunakan OVO.

Pembayaran Lebih Cepat Dan Praktis
Sama seperti media pembayaran cashless lainnya, OVO pun menawarkan pembayaran yang lebih cepat. tanpa perlu membawa uang cash ataupun ATM. dan beberapa pusat pembelajaan dikota kota besar juga sudah memakai OVO untuk membayar parkir jadi tak pelru susah susah mencari uang kecil untuk parkir.

Atur Keuangan dengan Tepat
Anda dapat mengelola dan memonitor pengeluaran menggunakan OVO. sehingga ada dapat memantau keuangan anda dengan cermat.

Baca Juga :
Hindari Investasi Bodong Dengan Situs Online OJK
Tingkatkan Penjualan Lewat Promo Menarik!

Cara Registrasi OVO pun cukup mudah hanya dengan Download dan Install aplikasi OVO lewat Google Play Store di smartphone Anda, kemudian isi data pribadi seperti nama, nomor telepon, dan alamat e-mail.Masukkan kode OTP lewat SMS dan e-mail.Tunggu proses verifikasi dan pilih kode keamanan Anda.Akun OVO Anda akan segera aktif. dan Minimun pengisian saldo pertama adalah 50.000 dan Maksimalnya 1.000.000.