Investasi Reksadana Bareksa

Investasi Reksadana Syariah Dengan Mudah Di Bareksa –   Dengan jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki potensi pasar yang besar untuk produk syariah, khususnya reksadana syariah.

Peluang tersebut dimanfaatkan e-commerce Tokopedia dan portal investasi Bareksa dengan menyediakan reksadana syariah.

Produk tersebut dinamakan Mandiri Pasar Uang Syariah Ekstra, yang dikelola oleh perusahaan manajer investasi Grup Bank Mandiri, PT Mandiri Manajemen Investasi.

Baca Juga : Kalangan Milenial Mulai Tertarik Dengan Investasi

VP Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak mengatakan Tokopedia Reksa Dana Syariah diharapkan dapat mendorong investasi di Indonesia karena lebih mudah berinvestasi reksa dana melalui ponsel.

Pencairannya pun dapat langsung diterima investor pada hari transaksi dan untuk berinvestasi lewat Tokopedia Reksadana Syariah, masyarakat bisa memulainya hanya dengan Rp 10.000.

Potensi Investasi Reksadana Syariah juga didukung dengan data OJK bahwa dana kelolaan atau AUM (asset under management) reksa dana syariah melesat 200% sejak 2014.

Baca Juga : Peluang Bisnis Logistisk Di Era Digital

Di Bareksa sendiri nilai reksadana syariah sudah mencapai 13% dari total dana kelolaan di platform Bareksa. Dengan keterlibatan Tokopedia ini bisa meningkatkan jumlah investor dan dana kelolaan reksa dana syariah di industri secara keseluruhan.

Setelah soft launch pada Jumat 3 Mei pekan lalu. AUM per hari [reksadana syariah] melebihi reksa dana konvensional.

Menurut CEO Bareksa kemitraanya dengan Tokopedia merupakan strategi yang tepat karena penjualan produk reksadana syariah bisa lebih cepat jika dipasarkan melalui platform digital.

Cara melakukan investasi juga cukup mudah layanan ini sudah tersedia di website atau applikasi Tokopedia, pembayaran juga cukup mudah bisa dengan Transfer bank atau dengan OVO.

Baca Juga : Instagram Sempat Down, Kenapa Lagi Ya?

Investasi menjadi mudah dengan Tokopedia, keuangan di masa depan aman karena Investasi sejak dini.