Melalui investasi penghasilan yang anda sisihkan hari ini berpeluang tumbuh pesat mengalahkan inflasi dalan jangka panjang. Jadi tidak usah lagi menunda investasi sampai di umur 30 atau 40 Tahun jika bisa dimulai dari sekarang kenapa tidak?

Baca Juga : Instagram munculkan laman tab shopping

Saat ini negara telah mengeluarkan Investasi Kekinian yang sekaligus bisa secara langsung membantu pembangunan negara. Namanya SBR004 yaitu Saving Bonds Ritel, adalah jenis surat berharga negara yang di terbitkan pemerintah untuk masyrakat Indonesia.
Berikut adalah manfaat dari investasi SBR ini

1. Aman karena dijamin oleh negara.
2. ‎Keuntungan Minim 0,85% pertahun dibayarkan perbulan. Nilai ini akan dikurangi pajak tahunan juga.
3. ‎Tidak bisa diperjual belikan, Tapi bisa ditarik pada fase early redemption.
4. ‎Masuk ke dalam kas negara secara langsung anda akan ikut serta dalan kontribusi pembangunan negara dalam banyak sektor seperti pendidikan,pembangunan infrastruktur, dan lingkungan

Baca Juga : Cara baru beli sticker di line webtoon

Setelah mengetahui manfaat dari investasi SBR berikut ini adalah Karakteristik dari SBR :

1. Terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia
2. ‎Pemesanan dimulai dari 1 Juta
3. ‎Jatuh tempo 2 Tahun
4. ‎Kupon mengambang (Besaran kupon di sesuaikan dengan standart BI 7 Days Reverse Reporate per tiga bulan) dan kupon minimal
5. ‎Fasilitas early redemption (Early Redemption merupakan salah satu fasilitas yang memungkinkan investor menerima sebagian pelunasan pokok SBR004 oleh Pemerintah sebelum jatuh tempo)

Baca Juga : Serba serbi michellar water

Info lebih lengkap bisa langsung kunjungi Mitra distribusi

Pemerintah tidak mau investasi hanya dikuasi para penguasaha dan orang orang yang berkuasa namun semua masyrakat Indonesia juga mampu melakukan investasi.