Gojek kembali mengejutkan masyarakat dengan inovasi terbarunya di dunia games. Fitur terbaru dari aplikasi ini berupaya membawa revolusi untuk gamers tanah air. Sebuah one-stop gaming ecosystem yang dirancang khusus untuk para pecinta games esport di Indonesia. GoGames hadir di tengah masyarakat dengan keunggulan tersendiri.

Dikutip melalui blog Gojekengineering, GoGames menawarkan tiga fitur untuk pencinta game. Pertama, GoGames Top Up memudahkan bagi para penggunanya dalam memperoleh informasi promo dan diskon sekaligus dapat melakukan top-up diamonds atau credits. Pengguna dapat membeli barang virtual agar bisa digunakan di game favorit melalui saldo GoPay nya.

Baca juga: Demi Kenyamanan Pelanggan XL Go Izi, XL Axiata Kenalkan Modem WiFi 4G Berkualitas

Kedua, GoGames TV menyuguhkan konten-konten video mengenai ketangkasan dan pengetahuan dalam bermain game. Ketiga, GoGames Recipe menghadirkan kumpulan artikel menarik yang berisi tips atau trik para gamers untuk meningkatkan ketangkasan, mengatur waktu dan pengeluaran bermain games. Selain itu, mendapatkan informasi terkait pro-players dan turnamen nasional maupun internasional yang akan dilaksanakan.

Selain konten menarik, pengguna ditawarkan dengan kemudahan menemukan berbagai game vouchers yang disediakan pada tampilan fitur GoGames. Pengguna akan mendapatkan informasi terbaru mengenai berbagai penawaran menarik dari GoPay, seperti cashback dari top-up game. Tak tanggung, fitur terbaru Gojek melibatkam top pro-players seperti RRQ, Bigetron, dan Belletron. Serta gaming Youtubers Indonesia ternama seperti Afif Yulistian, Bang Alex, BTR Zuxxy & Luxxy, dan Frontal Gaming.

Tampilan GoGames di Aplikasi

Konten yang dihadirkan di GoGames tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bermain game, tetapi juga mendorong para pengguna menjadi gamers yang bijak seperti mengatur waktu dan pengeluaran selama bermain. GoGames mengadakan kemitraan (melalui GoPay) dengan Codashop, Unipin, dan Tencent yang bertujuan memfasilitasi pengisian pulsa kredit game dengan mudah menggunakan aplikasi Gojek.

Dengan hadirnya GoGames diharapkan mampu meningkatkan antusiasme para gamers. Serta memenuhi kebutuhan gaming pengguna mengingat perkembangan industri Game di Indonesia sedang mengalami perkembanga pesat. Diperkirakan mobile gamers di Indonesia akan meningkat menjadi 100 juta pada 2020. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu pasar pertumbuhan terbesar industri game di Asia Pasifik.