fashion muslim semakin menjajikan di era digital saat ini
fashion muslim semakin menjajikan

Fashion Muslim saat ini menjadi bisnis yang sangat menjajikan, produknya mulai dari baju taqwa, gamis hingga kerudung. Kehadiran fashion muslim yang semakin trendi dengan desain dan promosinya membuat bisnis ini mempunyai tempat tersendiri bagi konsumen. Tak hanya menjalankan aturan agama dalam berpakaian Fashion Muslim juga memadukan dengan desain terkini dan kain yang nyaman dipakai

Dari sekian banyak brand fashion umum, nama nama brand fashion muslim masih menjadi favorit dan terus mendapatkan banyak konsumen. Fashion muslim memang mampu menjadi magnet tersendiri bagi para konsumen apalagi jika ownernya adalah seorang public figur.

Baca Juga : YES Surabaya 2019 : Anak Muda Harus Berwirausaha!

Untuk meraih banyak konsumen Tasyanur Medina (CEO Meccanism) menyampaikan peran media sosial juga sangat mendukung dalam hal ini. Dengan membuat feeds yang menarik di Instagram Meccanism menjadikan banyak orang yang tertarik dan ingin membeli produknya.

Peran hastag di dalam setiap memposting foto produk terbarunya juga sangat berpengaruh. Karena tak semua orang langsung mencari akun Instagram. Ada kalanya ia mencari melalui pencarian hashtag. Maka dari itu Tasya selalu mengevaluasi dan mengingatkan tim media sosialnya untuk jangan lupa memberikan hashtag pada setiap postingan produknya.

Baca Juga : Marketplace Blanja.com Dari Bangsa Untuk Bangsa

Social Media dan Peran Hashtag

Seperti saat memposting foto rok motif terbaru, maka hastag yang disertakan juga seperti ini #proudtobemeccanism dan sejenisnya. Tujuannya agar menjadi ciri khas hashtag dari produknya. Tasya juga menyampaikan insight dari hashtag setiap postinganya juga lumayan menjanjikan untuk meraih followers @Meccanism dan konsumen baru.

Meccanism on instagram

Bicara tentang kompetitor atau saingan, Tasya tidak terlalu cemas produknya akan kalah dengan produk fashion muslim lainya. Baginya menjaga kualitas produk dan kepercayaan konsumen jauh lebih penting daripada memikirkan takut kalah bersaing.

Fashion Muslim bukan berarti hanya untuk kalangan tertentu saja. Tetapi juga bisa digunakan untuk semua kalangan. Jadi untuk Digitizer yang ingin memulai bisnis di dunia Fashin Muslim tak usah cemas. Pasarnya masih sangat luas dan semakin hari peminatnya semakin banyak. Siapkan strategi digital marketing yang kuat agar mendapatkan untung serta konsumen yang berlimpah.

Baca Juga :  Sasar Millennial, Pemilik Usaha Harus Kreatif

Salam Digitizer