Cara Promosi Bisnis Jasa Secara Digital

Cara Promosi Bisnis Jasa Secara Digital Dengan Instagram – Promosi bisnis merupakan langkah untuk memperluas jangkauan kepada calon pelanggan. Cara promosi bisnis kini tak hanya dengan menggunakan brosur, dengan adanya media sosial kini pebisnis dapat dengan mudah mempromosikan bisnisnya.

Salah satu media sosial yang sering digunakan untuk promosi bisnis adalah Instagram. Instagram kini tak hanya digunakan untuk bersosialisasi antar personal. Namun, banyak pebisnis yang menggunakan Instagram sebagai media promosi bisnisnya.

Baca Juga : Strategi Storytelling Dalam Berjualan

Bisnis berbasis jasa yang dapat dipromosikan dengan Instagram juga beragam. Mulai dari jasa pengiriman, jasa fotografi, jasa cuci sepatu, jasa desain grafis dan lain sebagainya. Lalu, bagaimana cara promosi bisnis jasa secara digital dengan Instagram? Berikut penjelasannya.

Gunakan Caption Yang Menarik

Buatlah caption yang menarik serta meyakinkan calon pelanggan agar tertarik dan percaya dengan jasa yang anda tawarkan kepada calon pelanggan. Sisipkan pertanyaan agar menimbulkan komentar pada unggahan anda sehingga meningkatkan interaksi dengan akun milik pelanggan.

Sertakan Hashtag Yang Relevan

Cara Promosi Bisnis Jasa Secara Digital

Hashtag juga akan berpengaruh pada unggahan akun anda. dengan memasang hashtag yang relevan dengan jasa anda, calon pelanggan akan dengan mudah menemukan bisnis jasa anda lewat pencarian hashtag.

Baca Juga : Era Digital, Kuatkan Sektor Pertanian

Maksimalkan Instagram Story

Instagram story juga dapat anda gunakan untuk promosi. Dalam bisnis jasa anda dapat mengunggah proses berjalannya layanan anda agar calon pelanggan dapat mengetahui dan semakin percaya dengan jasa yang anda tawarkan. Selain itu, anda juga dapat menawarkan harga promo maupun potongan harga lewat Instagram story.

Pajang Foto Semenarik Mungkin

Cara Promosi Bisnis Jasa Secara Digital

Dalam promosi bisnis menggunakan Instagram kita harus mengunggah foto yang menarik agar calon pelanggan tertarik dengan bisnis yang anda tawarkan. Misalkan anda menjalankan bisnis jasa cuci sepatu, anda dapat mengunggah foto sepatu sebelum dan sesudah dicuci agar kredibilitas bisnis yang anda jalankan meningkat.

Itulah beberapa cara promosi bisnis jasa secara digital dengan media Instagram agar pasar yang anda jangkau dapat lebih luas. Selamat mencoba.

Salam Digitizer,