bisnis digital

Perkembangan informasi dan teknologi saat ini mulai mempengaruhi dunia bisnis digital. Karena hal tersebut para penggiat bisnis kini harus mulai mencoba berbagai cara untuk membuat bisnis yang dijalani terus berjalan. Bermacam-macam strategi perencanaan maupun teknik pemasaran akan di gunakan untuk memperlancar bisnis tersebut.

Dunia digital saat ini juga tidak habis-habisnya menciptakan sesuatu yang baru. Seperti platform yang berasal dari Filipina ini yang kini telah hadir di Indonesia untuk membantu para pelaku bisnis menjalankan bisnisnya. PopStar, platform marketing influencer berbasis di Asia Tenggara ini akan memberikan layanan pemasaran melalui para influencer, dengan menawarkan bantuan menghubungkan brand dan pelaku bisnisdengan influencer pada satu platform.

Baca Juga :Menghasilkan Jutaan Rupiah Dari Bisnis Startup

Bukan hanya itu saja, nantinya PopStar juga akan membantu anda dalam mengembangkan bisnis agar persaingan pasar bisnis di tengah tren digital saat ini yang begitu kompetitif dapat diimbangi semaksimal mungkin.

Telah 1 tahun berdiri sejak Juni 2018 PopStar telah memiliki 200.000 influencer dengan kategori yang beragam misalnya saja seperti,  beauty, lifestyle, fashion, traveler, dan mom’s & kids. Tidak hanya itu, PopStar juga berhasil membuat peningkatan jumlah followers yang sangat banyak pada akun sosial media pribadi para influencers, yaitu sebanyak 300.000.000 lebih.

Selain membantu dalam pemasaran, PopStar juga menjadi tempat bagi para influencer menyalurkan passion dan skill mereka agar dapat mengembangkan social influence pada media sosial sebagai seorang content creator.

Baca Juga : Trik Startup Asia Tenggara Mengembangkan Bisnis Digital dalam Instagram

Untuk memudahkan komunikasi yang lebih baik antara influencer dengan pelaku bisnis, aplikasi yang berpusat di Filipina dan Indonesia ini juga telah hadir dalam bentuk app version yang dapat anda unduh pada Android dan iOS. Ini juga bertujuan untuk memudahkan aktivitas influencer dimana saja dan kapan saja untuk dapat melihat new campaign, check status campaign, submit content, serta pembayaran langsung dalam aplikasi tersebut.

Besarnya pengaruh digital saat ini membuat banyak pelaku bisnis akhirnya mulai mengandalkan digital marketing menjadi sebuah platform untuk membantu meningkatkan penjualan bisnis. Beberapa brand di luar negeri bahkan sudah melakukan hal ini untuk kelancaran bisnis mereka, sehingga PopStar bisa menjadi bantuan juga bagi beberapa pelaku bisnis dan brand dalam mengembangkan bisnisnya.

Baca Juga : Marketplace Jadi Jawaban Pasti Bisnis Anda