Balesin bantu penjual daring

Chatbot “Balesin”, Bantu Penjual Daring Ketika Banjir Order!- Balesin merupakan chatbot produksi Indonesia yang ditujukan untuk mempermudah para pemilik bisnis daring membalas pesan pelanggan mereka.

Chatting telah menjadi bagian yang lekat dengan kultur digital masyarakat Indonesia, termasuk ketika sedang berbelanja daring.

Baca Juga : Program Komputer Yang Harus Dipelajari Selama Tahun 2019!

Berbagai platform e-commerce bahkan sudah memiliki fitur chat-nya sendiri. Kebiasaan konsumen ini dibaca sebagai kebutuhan oleh BJtech.

Didukung oleh teknologi kecerdasan buatan berbasis chatbot, Balesin memposisikan diri sebagai admin otomatis toko daring yang siap menjawab pertanyaan pelanggan dengan tepat dan cepat.

Penjual tidak perlu menjawab ratusan chat pelanggan satu per satu, sementara pembeli juga tidak khawatir karena pertanyaan mereka akan dijawab selama 24 jam.

Saat ini, Balesin sudah terkoneksi dengan LINE Messenger, serta dalam tahap pengembangan untuk terkoneksi dengan WhatsApp Messenger dan bisa memiliki link sendiri.

Baca Juga : Perhatikan Plus Minus Berinternet Dengan VPN!

Dengan adanya admin otomatis Balesin berbasis chatbot ini, penjual daring akan terbebas menjawab pertanyaan-pertanyaan repetitif dan bisa mengerjakan pekerjaan lain yang lebih efisien.

Mereka akan memiliki lebih banyak waktu luang untuk menangani pembeli yang serius dan tentunya akan meningkatkan penjualan mereka.

Tidak hanya siap melayani setiap pertanyaan pelanggan secara otomatis, Balesin juga menyediakan mini-website yang bisa dimanfaatkan penjual untuk menampilkan barang-barang dagangan mereka.

Mini-website ini memudahkan pembeli untuk melihat-lihat produk beserta detailnya. Kemudian melakukan pembelian tanpa keluar dari layar chatting

fitur-fitur lainnya untuk mendukung proses jual-beli daring menjadi lebih mudah.

Baca Juga : Selamatkan Momen Buka Puasa Bersama Dengan Qraved!

Seperti kalkulasi biaya dan ongkos kirim otomatis, dashboard untuk memantau aktivitas penjualan toko daring. Hingga data analitik untuk mencapai penjualan yang maksimal.

Para Digitizers tak perlu khawatir untuk membuat pembeli lebih interaktif dan nyaman saat chatting. Digitizers bisa memilih sendiri gaya bahasa atau percakapan sesuai dengan bisnis daring yang dijalankan.

Selamat mencoba chatbot Balesin Digitizers, karena yang mudah selalu berawal dari teknologi.