Online shop tidak hanya membantu para pembeli yang terlalu sibuk yang tidak sempat mendatangi toko fisik. Online shop juga menjadi ladang penghasilan bagi beberapa orang.

Karena bermodalkan foto dan kemenarikan feeds produk di social media hal ini yang mengharuskan para pemilik online shop wajib memiliki aplikasi pembantu seperti video maker untuk membantu menarik konsumen membeli produk anda.

Baca Juga : Cara Mudah Pindahkan Video IGTV Ke IGStories

Berikut ini adalah rangkuman beberapa aplikasi penyunting dan pembuat video yang bisa bikin video anda jadi menarik dan keren tentunya.

1. FilmoraGo


FilmoraGo adalah aplikasi edit video ini sangat praktis dan mudah digunakan. Pengunduh aplikasi ini di Play Store sudah mencapai 10 juta orang, dengan efek dan transisi yang keren dan dinamis, dijamin bikin video anda menjadi menarik. Serta ada pilihan musik yang keren untuk backsound video anda.

2. Quick


Quick ini dikenal dengan kepraktisanya , membuat video dengab mudah dan tidak susah. Tagline aplikasi ini adalah buat video keren dengan hanya beberapa kali ketuk. Tinggal pilih foto dan klip video, lalu Quik akan memberikan sentuhan ajaib. Dalam hitungan detik, aplikasi ini akan menambahkan transisi dan efek bagus.

Baca Juga : Aplikasi Pihak Ketiga Instagram Bantu Online Shop

3. Kinemaster


KineMaster adalah editor video yang berfitur lengkap yaitu dapat menambah beberapa video sekaligus, gambar, dan teks, serta bisa memotong klip, menambah beberapa musik, kontrol volume, filter warna, dan lainnya.

4. Adobe Premiere Clip


Aplikasi yang satu ini tentu tidak asing lagi, kan? Meski tidak secanggih versi desktop, aplikasi Adobe Premiere Clip ini tetap memberikan kemampuan berkreatifitas dengan cara yang mudah. Adobe Premiere Clip memiliki fitur komplit, termasuk bikin video secara otomatis dari gabungan gambar dan video.

Baik, itu dia ke-4 aplikasi sunting video yang bisa bikin video produkmu sekeren para vlogger ternama. Langsung torehkan kreativitasmu melalui aplikasi-aplikasi keren di atas. Dengan video dan foto produk yang menarik akan dapat meningkatkan pendapatan anda juga.

Baca Juga : Program BE-X Bantu Dukung Startup Indonesia

Salam Digitizers