Aplikasi Editing Foto

Aplikasi Editing Foto Buat Foto Produk Jadi Lebih Menarik! – Dalam berjualan online terutama berjualan online di Instagram, foto produk yang menarik merupakan suatu hal yang utama. Karena pada dasarnya, berjualan online sama halnya kita menawarkan foto kepada calon pelanggan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika kita membuat foto produk yang kita tawarkan menjadi sangat menarik agar calon pelanggan lebih tertarik membeli produk kita.

Namun, menggunakan jasa fotografer untuk memjepret setiap produk kita tentu tidaklah murah. Tapi jangan cemas, kita bisa melakukan foto setiap produk kita dengan menggunakan kamera pribadi maupun smartphone. Setelah melakukan sesi foto, kita juga bisa melakukan editing foto agar hasil foto menjadi lebih menarik dan memiliki nilai jual yang tinggi. Lalu, aplikasi editing foto apa saja yang bisa membantu buat foto produk jadi lebih menarik? Simak ulasannya berikut ini.

Aplikasi Editing Foto Agar Jadi Lebih Menarik

Snapseed

Aplikasi Editing Foto

Snapseed merupakan aplikasi editing foto besutan Google.inc. Snapseed merupakan salah satu aplikasi editing foto terbaik yang dapat kita manfaatkan. Selain fitur-fiturnya yang gratis, penggunaan dari aplikasi ini terbilang cukup mudah bagi orang awam sekalipun. Dalam penggunaannya, Snapseed dapat menjadi andalan untuk membuat foto produk kita menjadi lebih menarik sehingga dapat menarik lebih banyak pelanggan.

Adobe lightroom

Aplikasi Editing Foto

Sesuai dengan namanya, Lighroom lebih dimaksudkan untuk mengedit cahaya dan warna dalam foto yang akan kita edit. Meskipun fiturnya tidak selengkap photoshop, tapi penggunannya bisa dikatakan lebih mudah. Penggunaan yang mudah ini sepertinya sangat menguntungkan bagi kita yang baru mempelajari editing foto untuk menciptakan foto produk yang lebih menarik. Aplikasi Lighroom juga tersedia untuk perangkat smartphone, dengan fitur yang tak jauh berbeda dari versi PC-nya.

Baca juga: Tips SEO yang Wajib Dimengerti

VSCO Cam

Aplikasi Editing Foto

Aplikasi ini juga sangat populer, karena memiliki keunggulan yang memungkinkan kita untuk memotret foto dan menggunakan filter dengan warna yang menarik, sebelum mengunggahnya ke sosial media. Di aplikasi ini terdapat preset yang beragam sehingga memudahkan kita dalam menghasilkan foto produk yang menarik dan bernilai jual tinggi.

Itulah beberapa aplikasi editing foto yang dapat membuat foto produk kita menjadi lebih menarik untuk dipasarkan. Semoga bermanfaat.

Salam Digitizer,