aplikasi beepos

Seringkali kita temui antrian panjang ketika memasuki sebuah cafe, gerai foodtruck, restoran, atau toko. Apa yang menyebabkan antrian panjang tersebut? Salah satu penyebabnya adalah sistem kasir yang seringkali memakan waktu lama untuk memproses transaksi. Nah, ada solusinya nih sekarang. Aplikasi Beepos bisa menggantikan sistem kasir tersebut.

Aplikasi Beepos adalah aplikasi kasir online yang bisa diinstal ke gawai android maupun komputer Anda. Ponsel, tablet maupun PC bisa menggunakan aplikasi ini. Selain membantu proses transaksi di kasir, aplikasi ini juga membantu dalam mengontrol transaksi pembelian stok barang.

Sekarang pertanyaannya, bisnis apa saja yang cocok menggunakan aplikasi ini? Aplikasi ini bisa digunakan pada kasir minimarket, food truck, restoran, cafe, barber shopbooth, stand, kios, dan toko oleh-oleh.

Aplikasi Beepos, Aplikasi Kasir Online yang Membantu Bisnismu

Baca Juga : Fitur yang Harus Dimiliki Website E-Commerce

Aplikasi ini pun tersedia dalam versi mobile yang berbasis android dan versi desktop. Jadi Anda bisa mengoperasikan sistem kasir ini dengan gadget android seperti tablet atau komputer dan memonitornya di ponsel. Cepat, mudah dan aman.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah sistemnya online dan menggunakan cloud. Sehingga apabila terjadi hal seperti komputer rusak hingga perlu install ulang atau hilang tak perlu khawatir. Semua catatan transaksi penjualan dan pembelian sudah tersimpan di cloud.

Dengan sistem yang terintegrasi, aplikasi ini juga meminimalisir kemungkinan terjadinya kecurangan di bagian kasir. Kasir merupakan posisi strategis yang memegang peranan penting dalam sebuah bisnis. Sehingga penting untuk menjaga semua pencatatan transaksi sesuai dengan kondisi sesungguhnya.

Baca Juga : Memaksimalkan Fungsi Website dalam Bisnis Anda

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah kecepatan dalam pengoperasiannya. Anda tak perlu menggunakan mouse untuk memasukkan data transaksi dan mengetik. Pada aplikasi ini Anda dimudahkan dengan adanya keyboard shortcut. Sehingga fokus ketika melakukan input transaksi cukup pada keyboard.

Kecepatan sistem ini juga didukung oleh sinkronisasi data yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Bisa diatur setiap 15 hingga 30 menit untuk sinkronisasi data inputan. Dengan begitu, bandwith yang digunakan pun kecil karena tidak setiap inputan akan ditarik datanya. Melainkan bisa ‘ditampung’ dan kemudian ditarik ke cloud saat sinkronisasi otomatis.

Meskipun ini adalah aplikasi kasir online, bukan berarti semua data transaksi tidak akan tersimpan ketika tiba-tiba internet off. Beepos masih bisa dioperasikan dalam kondisi offline. Dengan adanya aplikasi ini, jualan lebih aman dan cepat!

Baca Juga : Strategi Internet Marketing UKM Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here