Online shop
e-commerce

Memaksimalkan fungsi website dalam bisnis anda – Kegiatan jual beli online kian marak diminati masyarakat. Keberadaan toko online di era digital memang sangat memudahkan kita dalam berbelanja. Selain praktis, toko online juga cenderung menjual produk – produk berkualitas dengan harga yang relatif lebih murah dari toko konvensional.

Selain berdampak positif bagi pembeli, toko online juga berdampak positif bagi penjual. Karena penjual dapat dengan mudah mempromosikan dan memasarkan produk mereka dengan mudah dan cepat. Untuk anda pemilik website toko online berikut adalah cara memaksimalkan fungsi website dalam bisnis anda.

Sebagai etalase produk

Dengan adanya website, anda bisa menampilkan berbagai macam produk yang akan anda pasarkan. Akan tetapi lampirkanlah foto – foto produk yang menarik supaya calon pelanggan bisa melihat dan tertarik akan produk yang anda pasarkan.

Baca Juga : Dining Set Going Online

Menampilkan hargaPrice-tag

Anda bisa menampilkan harga produk yang anda pasarkan pada website dengan tujuan supaya calon pelanggan bisa dengan mudah membandingkan harga. Selain itu, calon pelanggan juga tidak perlu menanyakan harga dan menunggu balasan dari anda.

Baca Juga :  Priceprice.com, Situs Perbandingan Harga yang Mudahkan Proses Belanjamu!

Deskripsikan produk anda

Selain menampilkan produk secara visual anda juga bisa menampilkan produk anda secara verbal lewat deskripsi singkat dari produk yang anda pasarkan. Jangan lupa mendeskripsikan produk anda dengan singkat dan detail supaya calon pelanggan dapat dengan mudah mengetahui kualitas dan rincian dari produk anda.

Baca Juga : Artikel Strategi Internet Marketing UKM Indonesia

Produk terkait

Fitur ini juga akan membantu anda dalam memaksimalkan penjualan via online. Karena dengan fitur ini anda bisa menampilkan produk lain yang masih terkait dengan produk yang akan dibeli oleh pelanggan sehingga memungkinkan pelanggan untuk membeli produk anda yang lain.

Profil toko

Selain menampilkan produk – produk yang anda pasarkan, website anda juga bisa digunakan untuk menampilkan profil toko anda. Sertakan alamat dan foto jika anda juga memiliki toko fisik. Sehingga memudahkan pelanggan untuk menemukan toko anda.

Baca Juga : Tips membuat website untuk UKM

Alat promosiShare-button

Website toko online anda juga bisa digunakan sebagai alat promosi produk anda. Di era digital anda tak perlu repot mencetak dan menyebar brosur di jalan, cukup dengan membagikan link website anda ke beberapa media sosial sebagai pengganti brosur untuk memaksimalkan penjualan anda. Sangat praktis dan efisien bukan?

Nah, itulah beberapa fungsi website dalam bisnis anda untuk memaksimalkan penjualan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Salam Digitizer!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.