Sukses Berjualan Di Instagram

Sukses Berjualan Di Instagram, Hindari Beberapa Hal Berikut – Media sosial sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang mulai dari berbagi momen hingga berbelanja. Tentu hal ini menjadi pasar tersendiri bagi pemilik bisnis online yang memasarkan produk lewat Instagram.

Instagram sendiri sudah menghadirkan beberapa fitur bagi pemilik bisnis yang menggunakan platform Instagram untuk memasarkan produknya. Namun, ada beberapa hal yang perlu untuk dihindari bagi pelaku bisnis di Instagram agar sukses berjualan di Instagram. Simak penjelasannya.

Sukses Berjualan Di Instagram, Hindari Beberapa Hal Berikut :

Membeli followers

Jumlah followers pada akun Instagram terutama akun bisnis tentu menentukan seberapa besar orang dapat mempercayai akun tersebut. namun, tak sedikit pelaku bisnis di Instagram yang menggunakan jasa atau membeli followers demi meningkatkan jumlah followers  yang signifikan dalam waktu yang singkat.

Hal ini perlu dihindari karena followers yang telah anda beli bisa saja tiba-tiba berkurang secara drastis karena telah menggunakan bot saat menambahkan followers. Lalu, Instagram juga tak segan-segan untuk memberi sanksi bagi akun yang telah menggunakan atau membeli followers palsu.

Baca Juga : Berbisnis online dengan Facebook ads

Hashtag Yang Kurang Relevan

Tingkatkan Followers Instagram

Hashtag juga berguna untuk mempromosikan dan memperluas jangkauan audience. Namun, tak sedikit pemilik bisnis yang salah dalam menggunakan fitur hashtag ini. Berikan atau cantumkan hashtag yang sesuai dengan produk atau jasa yang anda pasarkan agar calon pelanggan mudah dalam mencari produk yang mereka butuhkan lewat fitur ini.

Kualitas Konten Yang Kurang

Tingkatkan Followers Instagram

Berjualan di Instagram tentu sama halnya kita memasarkan visual atau foto kepada calon pelanggan. Oleh sebab itu sangat dibutuhkan konten Instagram yang menarik agar calon pelanggan dapat terpikat dan tertarik untuk membeli produk anda.

Namun, tak sedikit pula yang kurang fokus terhadap konten yang mereka buat sehingga membuat feed Instagram bisnisnya menjadi kurang menarik dan membosankan.

Baca Juga : Startup Fintech Paling Populer!

Tidak Mengoptimalkan Fitur Instastory

Fitur ini dapat dimanfaatkan bagi pemilik bisnis di Instagram dengan mempromosikan produknya atau dapat mengunggah video proses pembuatan, packing dan lain-lain agar followers bisa tertarik dan penasaran dengan produk yang anda pasarkan.

Itulah beberapa hal yang perlu dihindari agar sukses berjualan di Instagram.

Salam digitizer,