Sejalan Astra Digital

Astra Digital, anak usaha Astra International khusus menangani layanan berbasis teknologi.

Meresmikan kehadirannya dengan memperkenalkan empat produknya yang sudah dirilis sejak tahun 2018. Empat produk tersebut adalah Seva.id, CariParkir, Sejalan, dan Movic.

Baca Juga : Rumah.com Situs Pencari Properti Terbaik

Menurut direktur Astra Digital, Perilaku masyarakat kini sudah serba digital. Astra memiliki basis konsumen yang luas dan butuh sentuhan baru untuk meningkatkan pengalaman mereka.

Hal inilah yang menjadi tugas Astra Digital untuk mensinergikan dengan lini bisnis astra yang sudah ada, Akhirnya lahirlah empat produk startup yang bergerak disektor otomotif transportasi.

Berbeda dengan startup transportasi yang sudah meraih predikat unicorn, sejalan lebih fleksibel untuk dinikmati oleh semua kalangan. Karena bersifat Tebengan yang pengemudinya disebut dengan Kapten.

Baca Juga : Manfaatkan Toko Libur Untuk Memanfaatkan Liburan

Sejalan mempertemukan pengemudi (Kapten) dan teman yang memiliki rute perjalanan searah. Kapten Sejalan bukanlah pengemudi komersial, mereka adalah orang-orang biasa yang memiliki rute sejalan dengan anda.

Dengan memberi tebengan, Kapten Sejalan dapat menghemat sebagian biaya perjalanan sekaligus menambah teman dan teman pun akan menghemat biaya perjalanan.

Perjalanan yang bisa dilakukan oleh Sejalan adalah rute ke berbagai tempat, selama ada kapten yang searah sesuai dengan rute anda, hal itu bisa menjadi mudah.

Pencapaian terbaru oleh Sejalan, yakni kini mereka juga menyediakan fitur travel agregator dengan perusahaan travel.

Baca Juga : Apa Itu Deep Web Dan Apa Saja Yang Ada Di Dalamnya?

Total rutenya ada 40 rute yang bisa dipilih konsumen dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Diklaim aplikasi Sejalan telah diunduh hingga 412 ribu kali pada bulan ini. Perjalanan harian yang terjadi di Sejalan disebut ada 200 kali.

Peluang startup selalu terbaru da menjanjikan disetiap waktunya, dan sejalan membuktikan itu. Tampilan instagram sejalan juga cukup menarik dan tertata dengan warna yang khas “Biru”.

Sejalan siap mewarnai startup transportasi Indonesia dengan konsep ride sharing dan khas berwarna Biru serta anak muda, membuatnya lebih mudah diterima di masyarakat.

Baca Juga : Line Pay Jalin Kerjasama Dengan Visa

Selamat berkembang untuk Sejalan dan jangan lupa Digitizers untuk mencoba layanannya ya!