Pomona Startup Cashback di Indonesia
Pomona startup yang menjembatani kegiatan belanja offline melalui pemberian stimulus online, seperti poin reward, diskon, cashback dan lain lain.

Pomona Startup Penyedia Cashback – Pomona adalah layanan yang menjembatani kegiatan belanja offline melalui pemberian stimulus online, seperti poin reward, diskon dan lain lain.

Pomona telah menjalin afiliasi dengan puluhan pusat perbelanjaan di Jakarta seperti Grand Indonesia, Plaza Atrium, dan sebagainya.

Baca Juga : Apa Itu Mata Uang Kripto?

Dengan berbagai macam pemberian reward yang diperoleh lewat aktivitas seperti pemindaian barcodecheck-in tempat, dan sebagainya, Pomona berambisi untuk menjadi layanan ala Shopkick di Indonesia.

Bagaimana Cara Kerja Pomona?

Pertama, user bisa masuk melalui email atau nomor handphone yang user miliki. Kedua, foto struk produk berdasarkan produk Cashback yang tersedia di Pomona.

Image by dailysocial.id

Tim kami akan melakukan verifikasi terhadap struk yang baru saja user unggah dalam 1×24 jam (maksimal 3×24 jam). Ketiga, ketika struk user telah disetujui, User akan mendapatkan Cashback sesuai dengan nominal di kupon Cashback.

Baca Juga : XL Axiata Kenalkan Modem Wifi 4G Berkualitas

User bisa mencairkan Cashback yang di dapatkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan minimum nilai Rp10.900 (termasuk biaya admin Rp 900,00).

Cara kerja yang sederhana dengan terus mengumpulkan kupon cashback dari kebutuhan sehari-hari Digitizers semua.

Manfaat Apa Yang Didapatkan?

User bisa lebih berhemat ketika berbelanja kebutuhan sehari-hari sesuai dengan kupon Cashback yang Anda miliki di akun Pomona.

User bisa mendapatkan uang kembali dari setiap transaksi pembelanjaan yang dilakukan setiap harinya. Yang mana nilai ini bisa di transfer ke rekening bank pribadi ataupun pulsa handphone user.

Mengenai Pencairan Cashback

User dapat mencairkan Cashback Anda kapanpun selama saldo Cashback User minimum Rp 10.900,00 ke pulsa handphone ( termasuk biaya admin Rp 900,00 dan khusus untuk Cashout ke nomor Indosat dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 90,00).

Untuk minimal saldo Cashback Rp 55.000,00 (sudah termasuk biaya admin Rp 5.000,00) untuk penarikan ke bank transfer.

Baca Juga : Startup Weekend Surabaya 2019 Realisasikan Ide Startup Lokal

Pastikan profile user lengkap dan memiliki minimum saldo Cashback sebesar Rp.10.000, karena itu menjadi salah satu syarat pencairan Cashback.

Jadi gimana Digitizers? Jangan sia siakan ponselmu begitu saja yah, bisa mengunduh Pomona untuk mendapatkan segala penawaranya yang menarik dan menguntungkan.