Orderan aman adalah hal yang disukai oleh para penjual. Benar, bukan? Namun, terkadang komunikasi sering terhambat. Apalagi pada era digital saat ini. Jika menggunakan cara lama seperti mendaftar pesanan secara manual akan membuat Anda semakin bingung. Ditambah lagi, saat Anda lupa mencatat dan tak ada bukti pasti dalam pencacatan pesanan atau orderan.

Pemilihan aplikasi untuk menunjang bisnis Anda merupakan hal yang wajib dilakukan. Contohnya Whatsapp. Dalam aplikasi Whatsapp ini terdapat fitur Bussines yang memudahan proses Anda dalam bertransaksi dan promosi. Bagi Anda yang masih menggunakan Whatsaap versi biasa, tetap bisa menggunakannya. Namun, kembali seperti pada kasus-kasus sebelumnya, dalam melakukan bisnis peran customer service adalah hal wajib.

Baca Juga: Rahasia Bisnis Banjir Pelanggan: Terima Order Gercep!

Akan tetapi di sisi lain, hal ini juga membuat anggaran Anda bertambah. Bagaimana bisa? Tentunya Anda membutuhkan penambahan karyawan untuk membantu. Tak hanya itu, saat orderan datang bertubi-tubi antara CS1 dan CS2 seringkali terjadi miskomunikasi yang menyebabkan kekacaun dalam pendataan dan pengiriman barang. Pastinya Anda membutuh semua komunikasi kepada pelanggan dilakukan secara cepat dan tepat, bukan?

Nah, kali ini Anda tak perlu khawatir. Untuk mengatasi kekhawatiran Anda, kini ada sebuah aplikasi yang bisa membantu. Dalam satu nomor WhatsApp, bisa digunakan oleh dua orang CS.

Kok Bisa?

Digitizers bisa cek KlikWA.net nih. Mereka menemukan sebuah solusi bagi kekhawatiran Anda dalam kecepatan merespon pelanggan dan terima orderan. Dengan aplikasi ini, Anda juga tak perlu mengeluarkan uang untuk biaya pulsa bulanan dua nomor. Alokasikan untuk keperluan lain yang lebih dibutuhkan.

Mau dapat diskon? Masukkan saja kode voucher ini KINETIC (untuk lisensi bulanan) dan KINETIC12 (untuk lisensi tahunan). Info detail bisa langsung bertanya di link berikut ya.

Mau orderan berlimpah, Komunikasi Lancar? Klik di sini