Optimalkan Fitur Instagram Story

Optimalkan Fitur Instagram Story Untuk Bisnis Anda – Pengguna aktif Instagram pasti tahu dengan fitur Instagram Story dan hampir semua orang pernah mencobanya. Fitur ini banyak digunakan karena banyak fitur yang bisa kita gunakan didalamnya. Tak sedikit orang mengikuti sebuah akun karena Instagram Storynya yang menarik tapi tak sedikit pula yang berhenti mengikuti karena Instagram Storynya yang membosankan.

Oleh karena itu optimalkan fitur Instagram Story untuk bisnis anda agar bisa mendapatkan banyak Followers. Berikut penjelasannya.

Optimalkan Fitur Instagram Story Untuk Bisnis Anda

Behind The Scene

Optimalkan Fitur Instagram Story

Pada fitur Instagram story anda bisa mengunggah video proses produksi, pemotretan produk hingga proses packing barang agar dapat lebih dipercaya. Hal ini juga sangat membantu pemilik bisnis jasa karena produknya yang berupa jasa bukan berupa barang.

Call to Action

Optimalkan Fitur Instagram Story

Anda juga bisa memasukkan link produk kedalam Instagram Story dengan fitur Swipe Up. Namun fitur ini muncul saat followers anda sudah diatas 2000 followers. Tetapi anda juga bisa memasukkan link akun Katalog anda ke dalam Instagram Story akun bisnis anda.

Gunakan Template Menarik

Optimalkan Fitur Instagram Story

Kini banyak aplikasi pihak ketiga untuk membuat template Instagram Story menjadi lebih menarik. Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat template yang lebih menarik agar terkesan lebih elegan dan berkelas. Sehingga branding dari bisnis anda dapat meningkat.

Tampilkan Feed Terbaru

Anda bisa menampilkan feed terbaru pada akun bisnis ke dalam Instagram story agar lebih banyak orang yang melihat feed terbaru anda. dengan begitu akan banyak orang mengetahui update terbaru dari bisnis anda.

Buat Informasi

Kebanyakan followers dari akun bisnis menginginkan informasi detail mengenai produk yang dipasarkan. Dengan Instagram Story anda bisa menjelaskan informasi mengenai produk yang anda pasarkan dengan cara yang menarik agar tidak membosankan.

Tak hanya informasi produk, anda juga bisa membagikan informasi lain yang masih relevan dengan produk yang anda jual. Misalkan anda menjual produk sepatu, anda bisa membagikan informasi cara merawat sepatu yang benar.

Itulah beberapa trik untuk optimalkan fitur Instagram Story untuk akun bisnis. Selamat mencoba.

Salam digitizer,