kompetisi mobile legends professional

Kompetisi Mobile Legends Professional – Siapa yang tak tahu Mobile LegendS? Permainan yang biasa dimainkan pada ponsel ini banyak dimainkan oleh kalangan anak muda. Nah, kali ini ada kabar gembira dari Tri untuk para gamers Mobile Legends.  Apa kabar gembiranya? Tri mengajak para gamers Mobile Legends untuk mengikuti kompetisi mobile legend professional yang bisa diikuti oleh para gamers.

Baca Juga : Cara Mengubah Akun Hosted Menjadi Non Hosted

Kompetisi Mobile Legends Professional yang bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Profesional League ini digelar secara online selama bulan Desember 2017 hingga April 2018.

kompetisi mobile legends professional
Seorang gamers memainkan Mobile Legends

“Sebagai provider yang mendukung bakat dan hobi anak muda, kami sangat senang bias menjadi bagian dari MPL – ID ini. Karena ini menunjukkan dukungan kami bagi pelanggan milenial pecinta games untuk lebih professional menekuni hobinya. Sebuah kebangggan juga, reputasi gamers professional dari Indonesia sudah dikenal luas di negeri sendiri bahkan hingga mancanegara.  Tentu saja hal tersebut sangat positif dan perlu kita dukung bersama,” Ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Menurut Dolly Susanto, koneksi internet yang mumpuni merupakan hal yang paling penting dalam permainan game online. Oleh karena itu, Tri siap mendukung para gamers dengan jaringan handal Tri 4G LTE yang sudah tersebar di 234 kota dan kabupaten, serta 7.300 pedesaan di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok.

Baca Juga : Hosted dan Non-Hosted Account di Google AdSense, Apakah Bedanya?

Untuk pecinta Mobile Legends, Tri juga berikan beragam kemudahan dalam membeli diamonds Mobile Legends dengan potong pulsa Tri yang dapat diakses di https://goo.gl/1cTNfj.

“Indonesia merupakan negara yang berkontribusi besar terhadap pertumbuhan game Mobile Legends, jumlah angka pemain Mobile Legends sangat besar di Indonesia, salah satunya berada di jaringan provider Tri Indonesia. Kami sangat senang dengan dukungan yang diberikan oleh Tri Indonesia dalam MPL – ID. Kami mengapresiasi dukungan yang diberikan sekaligus wujud kepedulian Tri terhadap industri kreatif games,” ujar Wen Wang, Publishing Director of Moonton.

Sebagai provider yang peduli dan sayang terhadap pelanggannya, kedepannya Tri juga akan terus berinovasi memanjakan pelanggannya dengan memberikan fitur dan penawaran menarik sesuai dengan interest dan hobi pelanggan. Nantikan kejutan lainnya dari Tri, karena Tri selalu memberi lebih, karena #SayangItuTri.

Baca Juga : Strategi Internet Marketing UKM Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.