google primer

Google Primer, Aplikasi Strategi Pemasaran – Mungkin Anda masih asing dengan istilah Google Primer atau bahkan baru tau setelah membaca artikel ini? hehehe.

Ya, Primer adalah aplikasi edukasi mobile gratis untuk para pelaku usaha kecil, pengusaha, dan pemasar. Yang menarik dari Google Primer adalah ukuran dari konten yang disediakan. Setiap topik bahasan bisa dipelajari dalam waktu sekitar 5 menit saja. Bahkan terdapat opsi untuk membaca secara offline sehingga Anda bisa tetap mendalami berbagai strategi di mana pun Anda berada.
google primer

Baca juga: Perbedaan Web Design dan Web Development

Aplikasi ini dirancang untuk ‘mematangkan’ startup maupun pemilik usaha kecil dalam mengembangkan bisnisnya, dengan topik-topik bahasan seperti search engine marketingcontent marketing, tips mendesain situs mobile dan masih banyak lagi.
Google menjanjikan kehadiran topik-topik bahasan baru setiap minggunya. Selain membahas secara singkat, Primer juga menyajikan konten dengan bahasa yang sederhana, menghindari penggunaan istilah-istilah tertentu yang terdengar asing di telinga seseorang yang belum pernah belajar soal strategi pemasaran.

Baca juga: 8 Kesalahpahaman Umum Tentang Web Development

Apa yang Hebat dari Primer?

  • Primer dapat bekerja secara offline
    Setelah diunduh, Primer dapat berfungsi tanpa internet sehingga tidak akan mengkonsumsi data.
  • Primer menyesuaikan dengan gaya hidup Anda
    Pelajaran di Primer cepat dan gratis -solusi sempurna bagi siapa pun yang tidak mempunyai waktu dan uang untuk menempuh pendidikan secara tradisional.
  • Primer menawarkan pembelajaran terpandu
    Pelajaran di Primer sesuai dengan keperluan bisnis Anda dan bakal mengajarkan topik-topik yang strategis untuk mengembangkan usaha kecil.

Saat ini, Primer mempunyai sebanyak 24 pelajaran. Sejak dari memulai bisnis, menemukan target konsumen, membuat situs web sampai memulai pemasaran digital. Google terus merilis pelajaran-pelajaran yang baru agar dapat memberikan informasi-informasi terbaru dan relevan bagi para pemasar guna meraih sukses.

Baca juga: Bisnis Online untuk Pemula

Primer tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Hindi, Telugu, Portugis serta Indonesia. Tim Google terus berupaya untuk menyediakan bahasa-bahasa lainnya di Primer.

google primer

Google sebenarnya sudah merilis Primer sejak sekitar setahun yang lalu. Namun saat itu Primer baru sekedar proyek percobaan saja dan belum siap untuk dikonsumsi secara massal – kemungkinan Google masih mengumpulkan dan melengkapi konten yang tersedia.

Aplikasi ini ideal buat mereka yang tertarik memanfaatkan berbagai produk dan layanan Google, atau platform internet secara umum dalam menjalankan bisnisnya.

Salam Digitizer,