Apple resmi Merilis 3 seri
Source : https://www.google.co.id/

Apple Resmi Merilis 3 Seri iPhone Terbaru – Pada hari Rabu, 12 September 2018 waktu setempat di Campus Apple Park, Cuperino, California, AS. Apple secara resmi merilis tiga iPhone terbarunya yakni iPhone XS, XS Max dan XR. iPhone XS dan XS Max memiliki model yang hampir sama, hanya saja ukuran layar kedua iPhone ini berbeda. iPhone XS dengan layar sebesar 5,8 Inch dan iPhone XS Max dengan ukuran layar sebesar 6,5 Inch.

Apple Resmi Merilis 3 Seri iPhone Terbaru. iPhone XS, XS Max dan XR.

Selain ukuran layar yang berbeda, daya baterai kedua iPhone ini juga berbeda. Dikutip dari Viva.co.id, iPhone XS memiliki ketahanan baterai 30 menit lebih lama dibandingkan dengan iPhone X, sedangkan iPhone XS Max memiliki ketahanan baterai 1,5 jam lebih lama. besarnya ukuran daya baterai ini tentu membuat banyak pebisnis terutama pemilik bisnis online tertarik mengingat seringnya penggunaan gadget dalam pemasaran produk serta pelayanan pelanggan.

Baca juga : Apa itu Flash Sale?

Untuk kamera depan dengan resolusi 7MP, sedangkan dua kamera belakang 12MP yang mendukung wide angle dan telephoto camera. Selain iPhone XS dan XS Max, iPhone XR memiliki layar 6,1 inchi LCD dengan resolusi 1792 x 828. Untuk ukuran memory tersedia 64 GB, 256 GB dan 512 GB.

Apple resmi Merilis 3 seri
Source : https://www.google.co.id/

Untuk iPhone XR juga menggunakan kamera depan dengan resolusi 7MP dengan sistem True Depth serta kamera belakang hanya satu dengan 12MP untuk wide angle. Untuk ketahanan baterai iPhone XR memiliki ketahanan baterai lebih lama 1,5 jam dibandingkan dengan iPhone 8 Plus serta tersedia memory 64 GB, 128 GB dan 256 GB. bagi pemilik bisnis online terutama pada platform Instagram tentu ponsel ini akan sangat membantu mengingat spesifikasi kameranya yang bisa mendukung untuk membuat setiap foto produk menjadi lebih menarik sehingga dapat menarik banyak calon pembeli serta besarnya ukuran memory yang dapat menyimpan banyak foto dan video sebagai keperluan promosi secara online.

Baca juga : Hashtag Digital Marketing

Harga dan Tanggal Rilis

iPhone XS dan XS Max dikabarkan akan tersedia pada 21 September 2018 mendatang dengan harga mulai dari US$999 atau Rp.14,7 juta untuk seri XS. Sedangkan untuk seri XS Max dibanderol dengan harga US$1.099 atau Rp.16,2 juta.

Untuk iPhone XR akan tersedia mulai 26 Oktober 2018 dengan harga mulai dari US$749 atau Rp.11,06 juta.

Baca Juga : Web Series Promosi Masa Kini

Jadi, bagi anda yang berminat untuk membeli iPhone seri terbaru ini diharap untuk bersabar dan menunggu ketiga seri iPhone terbaru ini dapat rilis secara resmi di Indonesia dan kemungkinan besar banyak pebisnis yang menginginkan iPhone seri terbaru ini karena spesifikasinya yang multitasking serta hardware yang lebih unggul.

Salam Digitizer.