your color your emotions

Apakah kalian pernah perhatikan bahwa warna bisa menggambarkan perasaan dan emosi seseorang ? Kenapa kalau orang sedang sedih warna yang mewakilinya selalu digambarkan dengan warna hitam? Kenapa cinta selalu diwakili oleh warna merah cerah ? Atau kenapa kalau di komik – komik ketika karakternya marah, pasti di belakangnya ada api berwarna merah tua?

Itu semua karena warna dikatakan bisa mewakili perasaan atau emosi seseorang. Benar ataupun tidak, dulu pernah hal itu juga yang menjadikan ramai di masyarakat bahwa ada cincin yang bisa berubah warna sesuai dengan perasaan pemakainya.

Jadi, apakah benar suatu warna memang menggambarkan suatu emosi tertentu? Disini kami ada daftarnya.

Dari gambar diatas, kalian pasti banyak yang berpikir bahwa secara tidak sadar ketika kalian memilih warna, entah untuk digunakan sebagai busana ataupun untuk hal lainnya, bisa saja karena berdasarkan emosi atupun perasaan kalian hari itu.

Misalkan saja, ketika kalian merasa bahagia, kalian akan memilih warna yang cerah, seperti pink. Itu karena memang warna pink menggambarkan kebahagiaan. Atau ketika kalian memilih warna abu-abu, mungkin karena kalian sedang memikirkan sesuatu yang belum bisa kalian putuskan. Itu karena abu-abu mewakili perasaan kebingungan. Dan bisa jadi ketika kalian memilih warna yang cenderung gelap itu dikarenakan perasaan atau emosi kalian sedang tidak baik atau kalian memang sedang sedih.

Hal – hal inilah yang menjadi pertimbangan dan pemikiran dari industri fashion, terutama Linum Wear dalam memproduksi setiap busana mereka. Warna–warna seperti pink, merah, biru, menjadi pilihan warna-warna koleksi Linum Wear.

your color your emotions

Selain warna-warna diatas, tentunya masih banyak lagi warna pada koleksi-koleksinya. Kalian dapat melihat warna-warna lainnya dengan masuk ke dalam akun instagram mereka dan mulailah memilih pakaian dengan warna yang dapat mewakili perasaan kalian. Harapan @linumwear adalah mereka dapat menjadi perwakilan perasaan pembeli dan pemakai busana yang mereka ciptakan. Ingatlah, warna yang kalian pilih bisa jadi adalah yang memang kalian rasakan hari ini. Jadi, what’s your color for today?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.