PixelBolt : Aset Desain Grafis, Video, dan T-Shirt dari Rootpixel
PixelBolt : Aset Desain Grafis, Video, dan T-Shirt dari Rootpixel

PixelBolt – Produk lain yang dikeluarkan oleh Rootpixel adalah Pixelbolt. Pixelbolt adalah wordpres plugin yang memungkinkan Anda untuk membuat video tanpa render, desain T-shirt, desain logo; banner ads; flyer; business card; Instagram banner; Facebook cover. Aplikasinya sangat mudah, terutama bagi Anda yang asih pemua dalam bidang editing video. Anda dapat menginstallnya di komputer atau localhost tanpa harus punya hosting atau domain.

Install Pixelbolt terlebih dahulu di komputer Anda jika ingin menggunakannya. Kemudian pilih menu Grafis, Video atau T-shirt untuk memulai editing. Manfaatkan 10,000 template dan aset grafis yang tersedia untuk membuat gambar dan video menarik. Setelah jadi, Anda dapat menyebarkannya di wesbsite Anda

Baca Juga : Desain Video Di Power Point Dengan Levidio Storyboard

Pada satu paket PixelBolt, Anda akan mendapatkan macam-macam add-in untuk keperluan pembuatan :

1. Image Editor

Advanced Image Editor sangat mudah dipakai disertai dengan 2500+ templates dan 7500+ aset grafis yang dapat mempersingkat waktu anda untuk melengkapi kebutuhan desain Anda. Selain templates dan aset grafis, Anda bisa mendapatkan layer image, Google font, drawing mode, advanced text editor, filter effect, clipart, resize, rotate, crop dan live edit tanpa menu khusus. Berikut ini merupakan contoh penggunaan image editor untuk Facebook Cover.

Gambar 1. PixelBolt - Contoh Penggunaan Image Editor Untuk Facebook Cover
Gambar 1. PixelBolt – Contoh Penggunaan Image Editor Untuk Facebook Cover
Baca Juga : Levidio Volume 5, Edit Video Presentasi Dengan Cara Mudah

2. Video Editor

Membuat sebuah video tanpa render dan export, dengan teknologi layering video yang tidak mengharuskan anda untuk mengupload video, cukup copy link dan mulai edit. Selain layering video, Anda juga bisa mendapatkan puluhan animasi, Opt-in form via video dan html code via video. Klik link berikut ini untuk contoh preview bagaimana video editor beroperasi. LINK VIDEO FORM OPT-IN.

3. T-Shirt Editor

T-shirt editor unik dan simple praktiknya. Anda hanya perlu memilih desain, upload gambar, dan dapat terpotong mengikuti bentuk kaos tanpa harus dicrop. Setelah itu Anda bisa download desainnya saja.

Baca Juga : Grafis Template Ala Levidio Cinemagic

Ada 2 versi produk yang bisa Anda ketahui. Pertama paket PixelBolt ID dengan harga Rp. 994.000,-. Pada paket pertama Anda mendapatkan fasilitas semua fitur utama PixelBolt, 10.000+ asset grafis dan template, premium grup, dan lisensi unlimited personal.

Kedua paket PixelBolt ID dengan harga Rp. 697.000,-. Pada paket kedua selain mendapatkan seperti paket pertama, Anda juga bisa mengupdate template dan grafis tiap bula selama 1 tahun, mode fullscreen, dan export ke PDF. Dapatkan diskon hingga 50% dengan menggunakan kupon ROOTPIXEL atau dengan kupon bonus untuk potongan dari afiliasi yang Anda gunakan. Segera miliki produk ini untuk pembuatan video dan grafis yang menarik dan unik.

Baca Juga : Strategi Internet Marketing UKM Indonesia
Salam Digitizer,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here