Jasa Potong Rambut Panggilan

Era digital saat ini terus berkembang, inovasi yang memberikan kemudahan bagi masyarakat terus bermunculan. Inovasi digital telah merambah ke sektor ekonomi, pertanian, transportasi, lifestyle, dan lain sebagainya. Salah satu inovasi yang sudah berkembang di bidang barbershop ialah adanya potong rambut panggilan. Inovasi ini membuat Anda merasa seperti memiliki tukang cukur rambut pribadi. Potong rambut menjadi aktivitas rutin bagi seorang laki-laki. Kemudahan potong rambut panggilan ini dapat menjadi solusi untuk Anda yang suka malas keluar rumah tapi rambut sudah berantakan. Tidak hanya di rumah saja, bagi pelanggan yang terkendala sedang inap rumah sakit misalnya dapat memilih jasa potong rambut panggilan ini sebagai solusi untuk cukur rambut lho! Mudah dan praktis, bukan?

Baca Juga : Progressive Web Application Solusi UKM Yang Butuh Aplikasi Efektif

Sesungguhnya konsep potong rambut panggilan ini telah ada sejak lama. Konsep tersebut sering kita ketahui dengan sebutan tukang cukur keliling. Ide potong rambut panggilan ini sama saja seperti tukang cukur keliling, hanya saja kemudahannya menyesuaikan era saat ini dengan menggunakan aplikasi ataupun webpage. Jasa potong rambut panggilan juga menyadari kebutuhan pelanggan di era saat ini. Oleh karena itu, TangTing Barberhome membuat layanan tersebut.

Selain itu, TangTing Barberhome juga membuka kesempatan bagi barberman yang ingin bergabung dalam potong rambut panggilan. TangTing hadir sebagai penghubung bertemunya barberman dengan pelangganc. Sistem jemput bola diterapkan guna memperluas jangkauan barberman agar dapat menemukan pelanggannya.

Baca Juga : Ganti Instagram Dark Mode? Ini Cara Mudahnya untuk iOS

TangTing Barberhome juga menyediakan promo 50% dan 20 % untuk treatment potong rambut yang berlaku dari 1 Oktober sampai 31 Desember 2019. Untuk mendapatkan promo ini, Digitizer harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan 600 poin.

Tukarkan poin tersebut untuk voucher treatment pilihanmu. Tiap akun hanya dapat memilih salah satu voucher treatment yang tersedia. Jasa potong rambut panggilan ini memudahkan Anda untuk terus ganti gaya rambut yang sesuai dengan wajah. Anda pun kini bisa tampil makin kece dan beda setiap saat.

Baca Juga : Pahami Fenomena Influncer Marketing di Indonesia

Salam Digitizer,