Smartphone Untuk Online Shop – Saat ini, bisnis online shop sedang banyak digemari oleh para pelaku bisnis. Budaya berbelanja secara online memang mulai menjadi alternatif yang banyak dilakukan oleh masyarakat modern, terutama untuk mereka yang memiliki rutinitas yang sangat padat. Bisnis online terhitung cukup mudah untuk dilakukan, sebab hanya dengan bermodalkan gadget dan koneksi yang stabil, Anda sudah bisa memulai berbisnis.

Beberapa gadget dengan harga yang cukup terjangkau dapat menunjang kegiatan bisnis online anda. anda bisa pilih gadget dengan brand ternama maupun tidak, yang penting memiliki kualifikasi minimal. Dan tentu, bagi anda yang familiar dengan online shop tentu akan mencari gadget dengan kualitas terbaik dengan harga paling rendah. Anda bisa coba melihat di priceza.co.id untuk melihat perbandingan harga sebuah smartphone. Dengan harga yang sama biasanya di jual berbeda. Di situs itu anda bisa menemukan yang paling murah.

Smartphone Untuk Online ShopJika Anda termasuk orang yang sedang merintis bisnis jual beli online atau online shop, berikut ini adalah kriteria Smartphone untuk Online Shop yang bisa Anda pertimbangkan untuk menunjang keberlangsungan bisnis Anda.

  1. Baterai berkapasitas besar dan fitur Fast Charging

Jika Anda tidak ingin bergantung dengan sumber listrik dan power bank, maka penting untuk Anda untuk memilih smartphone dengan baterai yang memiliki kapasitas besar. Paling tidak, smartphone yang Anda gunakan untuk berbisnis cukup dicharge sebanyak 2 kali saja dalam sehari. Fitur Fast Charging juga perlu untuk menghemat waktu pengisian daya. Anda tentu tidak ingin terlambat membalas pesan konsumen hanya karena baterai Anda terlalu boros atau durasi pengisian daya yang bisa mencapai 3 jam, bukan?

2.RAM yang besar

RAM yang besar diperlukan untuk mengantisipasi multitasking aplikasi chat Anda. Anda tentu tidak bisa hanya menggunakan satu aplikasi chat untuk membalas pesan pelanggan, mengingat tidak semua pelanggan mempunyai aplikasi yang sama dengan Anda.

3.Kamera Utama minimal 8 MP

Pengambilan gambar barang dagangan Anda tentu harus didukung dengan kualitas kamera yang baik.

4.Sinyal minimal 3G HSDPA

Sinyal yang kuat sangat penting untuk keberlangsungan bisnis online Anda. Bayangkan saja jika sinyal smartphone Anda hanya Edge. Pasti banyak pesan konsumen yang akhirnya mendapatkan slow respon, serta pengunggahan gambar barang dagangan Anda yang jelas akan terkendala jika jaringan sinyal smartphone Anda tidak mendukung.

5.Layar yang Besar

Smartphone dengan bentang layar yang besar akan membantu Anda untuk mengoperasikan ponsel, baik untuk aplikasi maupun sekedar menggunakan browser internet. Karena itu, kami menyarankan smartphone yang akan Anda gunakan untuk berjualan online sebaiknya memiliki bentang layar tidaknya 5 inchi. Ukuran ini dianggap paling ideal untuk sebuah smartphone karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, pas dalam genggaman, serta bisa masuk ke kantong Anda.

Anda sedang membangun Bisnis Online ? Jika Jawabnya adalah Iya, maka beruntunglah Anda yang sudah meng-Online-kan usahanya. Pantau informasi mengenai Digital Marketing disini. Akan lebih baik jika Anda memasukkan email Anda di Box untuk mendapatkan informasi secara berkala.
* indicates required

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here