Sekarang hampir semua referensi informasi bisa kita dapatkan dengan koneksi internet. Mulai dari content berupa text atau artikel sampai sekarang yang mulai memakan pangsa pasar TV adalah Streaming Video. Begitu banyak informasi yang bisa kita pelajari dari sebuah akun Youtube, bahkan begitu menariknya sehingga akun ini diakuisisi oleh Google di tahun 2006 silam. Dan serunya lagi sekarang yang bisa dinikmati secara streaming tidak hanya kumpulan video informasi tapi juga film film terbaik, ya saat ini kita bisa streaming video dan juga streaming movie lho dengan adanya produk dari Tri Indonesia yaitu Movie Max.

Streaming Video

“Streaming video merupakan salah satu aktivitas yang banyak digemari, setelah mengunduh musik dan games on line saat menggunakan internet berkecepatan tinggi. Lebih dari 50% trafik data kami didominasi oleh streaming video, Menanggapi tren yang menjadi pilihan pelanggan kami, kami hadirkan produk baru Movie Max untuk para penggemar streaming” Ujar Chief Sales and Marketing Officer, Dolly Susanto.

BacaJuga: 3 Alasan Penting Mengapa Harus Membuat Video Promosi

Puas Streaming Video Apa Saja Disaat Sahur Di Movie Max

Kalian sekarang bisa terus menerus nonton film atau tayangan video yang ada di Youtube dengan harga yang kompetitif lho. Karena produk ini tidak memberikan batasan pada akses streaming tertentu atau pada aplikasi tertentu. Jadi kamu tinggal nyengir aja di depan gadget sambil streaming video, apalagi sekarang lagi Ramadhan, yang lagi menanti sehur bisa melihat cuplikan cuplikan content religi yang bisa kita akses di youtube. Tau gak, hanya Rp. 10.000,- lho harga paketnya, abis beli di Bimatri langsung bisa nonton film sepuasnya.

“Semoga pilihan komunikasi, dan konten digital baik movie max dan konten Islami yang kami tawarkan kepada pelanggan dapat membantu para pelanggan kami selama menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan hingga di hari yang penuh kemenangan Idul Fitri nanti, bahkan bagi yang berlibur mengunjungi daerah wisata di Indonesia. Kami siap menghadirkan komunikasi nyaman dengan jaringan handal Tri,” tutupRandeep Singh Sekhon, Presiden Direktur H3I

BacaJuga: Ramadhan Bersama Tri, Makin Nyaman Ajah

Hutchison 3 Indonesia (H3I)

H3I telah mengembangkan jaringan mobile broadband didukung oleh hampir 40.000 BTS, menjangkau 86% penduduk Indonesia di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Batam, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. 55.5 juta penduduk Indonesia telah menikmati layanan  3 untuk kebutuhan koneksi digital mereka.  Hampir seluruh pelanggan 3 adalah generasi muda dan para pemula yang mengadopsi digital.  Keberhasilan H3I dibangun atas komitmennya untuk menghadirkan inovasi, teknologi mobile terkemuka dan layanan terpercaya, dengan visi menjadikan Indonesia negara digital terkemuka.

BacaJuga: Kumpulan Artikel Strategi Internet Marketing

Salam Digitizer,

Anda sedang membangun Bisnis Online ? Jika Jawabnya adalah Iya, maka beruntunglah Anda yang sudah meng-Online-kan usahanya. Pantau informasi mengenai Digital Marketing disini. Akan lebih baik jika Anda memasukkan email Anda di Box untuk mendapatkan informasi secara berkala.
* indicates required

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here