situs perbandingan harga

Kini semakin banyak situs e-commerce yang memudahkan kita berbelanja produk apapun, diantaranya adalah barang-barang kebutuhan rumah tangga, barang elektronik, hingga otomotif. Sebagai pembeli, kita tentu sering membandingkan harga antara toko online satu dengan lainnya. Kini Anda tak perlu membuka banyak web marketplace untuk membandingkan harga. Karena sekarang ada situs perbandingan harga yang bisa Anda manfaatkan : priceprice.com.

Apa saja yang bisa dicari informasinya di situs perbandingan harga?

Situs perbandingan harga di Indonesia mulai bermunculan, salah satunya adalah Priceprice ini. Di situs ini, rata-rata produk yang paling banyak dibandingkan harganya adalah produk-produk otomotif. Hal tersebut terlihat dari unique user yang mengunjungi situs Priceprice di kategori sepeda motor mengalami peningkatan sejak Januari 2017 sampai Januari 2018. Unique user kategori Mobil meningkat sebesar 147% dan kategori Sepeda Motor meningkat sebesar 172%.

Baca Juga : Dining Set Going Online

Hal ini menempatkan kategori Mobil dan Sepeda Motor menduduki peringkat kedua dan ketiga yang paling banyak dikunjungi di priceprice.com setelah kategori Handphone. Peningkatan ini terjadi dikarenakan para konsumen ingin mengetahui informasi-informasi yang dibutuhkan sebelum memutuskan membeli mobil atau sepeda motor yang mereka inginkan.

Baca Juga : Daftar Google AdSense Melalui Blog

Di priceprice.com pengguna internet dapat mengetahui hal tersebut. Dari hasil riset Google serta peningkatan jumlah unique user di priceprice.com pada kategori mobil dan sepeda motor, dapat dilihat bahwa pembelian produk otomotif secara online mulai menjadi trend.

Yuk, yang sudah pernah coba cari info melalui situs perbandingan harga seperti Priceprice bisa share pengalamannya di kolom komentar yaa..

Salam Digitizer!

Baca Juga : Artikel Strategi Internet Marketing UKM Indonesia

banner-ss7-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here