ramah tamah ruma manis

Ruma Manis membuka pop up booth di Sosijak 3 Days Pop Up. Dalam event yang berlangsung mulai hari ini, tanggal 28 September, hingga 30 September nanti, Ruma Manis akan memamerkan koleksi peralatan makan terbaiknya. Hal ini merupakan kesempatan yang menarik karena nantinya konsumen dapat melihat, menyentuh bahkan berkomunikasi langsung dengan sang penjual, bahkan owner-nya.

Tak hanya memamerkan dan menjual koleksi piring cantik beserta pernak-pernik ruang makan andalannya, Ruma Manis juga menawarkan diskon sebesar 15 persen. Konsumen akan mendapatkan penawaran khusus tersebut jika bisa menunjukkan bukti bahwa ia telah mem-follow akun Instagram @rumamanis dan add akun Line@ @rumamanis. Tak mengherankan jika publik menanti-nanti hadirnya Pop Up Booth Ruma Manis.

Membuka pop-up booth memang fun, sedang tren pula di kalangan masyarakat. Namun bukan hanya hal tersebut yang mendasari Ruma Manis membuka Pop Up Booth di Sosijak 3 Days Pop Up. Justru Ruma Manis ingin merasa lebih dekat dengan pelanggannya dan ingin memperkenalkan produknya secara face to face. Ruma Manis juga dapat memperlihatkan variasi barang-barang apa saja yang dijualnya. Seperti yang sudah diketahui, toko online sangat bergantung pada pencarian keyword di mesin pencari. Sedangkan kadang tak semua barang keywords-nya mudah ditemukan. Membua Pop Up Booth seperti ini dapat mengeliminasi barrier tersebut, bahkan mungkin konsumen akan lebih mengingat brand anda dengan baik karena mendapatkan penjelasan langsung dari anda.

Selain itu, dalam kesempatan kali ini Ruma Manis dapat langsung berkomunikasi dengan konsumennya. Sehingga terjadi pertukaran insight antara penjual dan pembeli. Ruma Manis menjadi tahu apa yang sedang diinginkan oleh para pembeli ini, dari material, design hingga packaging dan pengiriman. Pembeli tentu merasa “dipentingkan” oleh Ruma Manis karena ide-idenya berhasil di tampung oleh sang penjual. Perlakuan baik seperti ini tak jarang akan berubah menjadi marketing gratis words of mouth dari satu konsumen ke konsumen lainnya. Dengan begitu, akan muncul kedekatan antara penjual dan pembeli, yang tak jarang pembelian akan berlanjut di toko online.

Ide penjualan tak melulu dari seller lho, kadang insight customer cukup membantu dalam menggambar tren pasar yang ada. Jadi tak ada salahnya mencoba pop up booth!

Anda sedang membangun Bisnis Online ? Jika Jawabnya adalah Iya, maka beruntunglah Anda yang sudah meng-Online-kan usahanya. Pantau informasi mengenai Digital Marketing disini. Akan lebih baik jika Anda memasukkan email Anda di Box untuk mendapatkan informasi secara berkala.
* indicates required

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here